Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Bukopin Syariah (BSB) Bagi-Bagi Hadiah Gaet Nasabar Baru

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) acara iB Vaganza Islamic Banking (iB) Serunya Ber-Transaksi Syariah yang diselenggarakan selama empat hari sejak Kamis--Minggu, 28 April - 01 Mei 2016 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.
Bank Bukopin Syariah. /Bisnis.com
Bank Bukopin Syariah. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Syariah Bukopin (BSB) acara iB Vaganza Islamic Banking (iB) Serunya Ber-Transaksi Syariah yang diselenggarakan selama 4 hari pada Kamis--Minggu, 28 April - 01 Mei 2016 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Selama kegiatan berlangsung BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, di antaranya Program Ekspresi iB SiAga dan Program Ledakan Berhadiah. Ditambah lagi hadiah langsung berupa voucher dari KFC, Chatime, J.Co, dan Giant.

Kepala Divisi Bisnis Area IV/ Capem Bekasi Benny Setyawan Dimyati mengatakan BSB menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

"Karena program iB Vaganza merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Bekasi dan sekitarnya," ujarnya, Jumat (29/4/2016).

Benny juga jelaskan kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1000 nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan.

Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB BSB. Produk Tabungan SimPel iB ini akan menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat yang mudah dan sederhana sehingga menarik anak-anak sekolah untuk menabung sejak dini.

Di samping itu BSB akan menawarkan jasa pick up service atau jasa layanan khusus yang diberikan oleh bank untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper