Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MTF dan Alfamart Kerja Sama Pembayaran Cicilan Konsumen

PT Mandiri Tunas Finance meresmikan kemitraan dengan PT Sumber Alfaria Trijaya terkait pembayaran angsuran.
Gerai Alfamart/Ilustrasi-JIBI
Gerai Alfamart/Ilustrasi-JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance meresmikan kemitraan dengan PT Sumber Alfaria Trijaya terkait pembayaran angsuran.

Direktur Marketing Mandiri Tunas Finance (MTF) Harjanto Tjitohardjojo mengatakan dengan diresmikannya kemitraan dengan Sumber Alfaria Trijaya (SAT), maka konsumen MTF dapat melakukan pembayaran angsuran pada gerai Alfamart, Alfamidi, dan Lawson.

“Pelanggan sudah bisa bayar angsuran melalui gerai Alfamart, Alfamidi, dan Lawson mulai 7 April 2016 lalu,” kata Harjanto, Rabu (25/5/2016).

Dia menuturkan, sejak diluncurkan pada bulan April lalu, tercatat sekitar 1.187 transaksi telah dilakukan melalui gerai SAT. Menurutnya, untuk mengoptimalkan pembayaran angsuran melalui layanan SAT, kedua belah pihak akan melakukan sosialisasi dan promosi melalui sosial media.

“Hingga kini, MTF memiliki 300.000 pelanggan aktif. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan pembayaran angsuran melalui SAT bisa mencapai 100.000 pelangggan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Business Development Director SAT Hans Harischandra menyatakan berbagai layanan pembayaran yang dihadirkan di jaringan tokonya merupakan value added service perusahaan.

“Tidak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok sehari-hari, Alfamart juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai layanan pembayaran, salah satunya pembayaran angsuran MTF,” kata Hans.

Hans menambahkan melalui lebih dari 12.000 jaringan toko Alfamart, Alfamidi, serta Lawson yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, diyakini dapat menjangkau dan memudahkan pelanggan MTF dalam melakukan pembayaran angsuran kredit kendaraannya.

“Adanya layanan ini sesuai dengan fokus servis kami sebagai toko komunitas yang ingin memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper