Pan Pacific Insurance Buka Cabang di Jakarta Selatan

Untuk mempercepat pencapaian target perolehan premi sebesar Rp1 triliun di tahun 2016, PT Pan Pacific Insurance (Panfic) memperluas jaringan cabang dengan membuka kantor baru di Jakarta Selatan.
Riendy Astria | 02 Juni 2016 14:10 WIB
PT Pan Pacific Insurance membuka kantor baru di Jakarta Selatan - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Untuk mempercepat pencapaian target perolehan premi sebesar Rp1 triliun di tahun 2016, PT Pan Pacific Insurance (Panfic) memperluas jaringan cabang dengan membuka kantor baru di Jakarta Selatan.

Dengan semakin luasnya jaringan kantor, diharapkan mutu dan layanan kepada para nasabah akan semakin meningkat, sehingga bisnis akan berkembang.

Direktur Marketing PT Pan Pacific Insurance Cunyono Lijanto, dalam keterangan tertulis yang dikutip Bisnis, Kamis (2/6/2016), mengatakan pembukaan cabang baru merupakan bentuk komitmen Panfic untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dan rekan-rekan bisnis.

Dengan beroperasinya kantor baru di Jakarta Selatan, jumlah jaringan kantor Panfic saat ini menjadi 24 kantor cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Tahun ini, Panfic berencana akan memperluas jaringan kantor, di antaranya di Karawang, Batam, dan Pontianak.

Tahun ini, perseroan menargetkan perolehan premi sebesar Rp1 triliun atau naik sekitar 20% dari perolehan premi tahun 2015 sebesar Rp831 miliar. Produk asuransi kendaraan bermotor masih menjadi produk pemberi kontribusi terbesar para perolehan premi Panfic.

Dengan perluasan jaringan kantor, Panfic optimistis hal ini akan menjadi salah satu strategi yang tepat untuk meningkatkan jumlah produksi, tidak hanya pada produk kendaraan bermotor namun juga pada produk-produk lainnya seperti properti, cargo, dan lain-lain. 

Tag : asuransi
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top