Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRK Borong 4 Awards Tingkat Nasional

Bank Riau Kepri (BRK) kembali menyabet empat penghargaan tingkat nasional pada malam apresiasi InfoBank Awards 2016 bagi industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau dikenal dengan Service Excellent di Jakarta Kamis (2/6) malam.
Komisaris Bank Riau Kepri Mambang Mit bersama tiga direksi BRK seusai menerima Infobank Awards 2016 di Jakarta, Kamis (2/6)
Komisaris Bank Riau Kepri Mambang Mit bersama tiga direksi BRK seusai menerima Infobank Awards 2016 di Jakarta, Kamis (2/6)

Bisnis.com, PEKANBARU— Bank Riau Kepri (BRK) kembali menyabet empat penghargaan tingkat nasional pada malam apresiasi InfoBank Awards 2016 bagi industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau dikenal dengan “Service Excellent” di Jakarta Kamis (2/6) malam.

BRK dianugerahi empat awards terbaik dengan kategori tingkat nasional yaitu The Best 3rd – All Aspect Service Excellence; The Best 3rd  Customer Service Category, kemudian The Best 3rd Phone Category, serta The Best ATM Category.

Dari ajang tingkat nasional InfoBank Award ini  dapat ditegaskan juga bahwa BRK meraih peringkat 3 Nasional untuk kategori BPD pada  bidang  All  Aspect Service Excellence , dimana aspek penilaiannya mencakup teller, customer service, handling telephone, ATM, physic building, dan security.

Adanya 4 penghargaan ini menambah koleksi penghargaan yang diterima Bank Riau menjadi 10 award tingkat nasional sepanjang 2016.

Direktur Utama BRK Irvandi Gustari mengatakan menyatakan penghargaan ini adalah hasil pengakuan konkrit dari lembaga independen tingkat nasional tentang kemajuan yang telah diraih BRK  khususnya di bidang pelayanan. 

“Ini merupakan pengakuan dari lembaga independen atas kerja keras yang sudah kami semua lakukan untuk terus meningkatkan pelayanan dna kinerja BRK,” ujarnya, Jumat (3/6).

Menurut Irvandi, penghargaan ini juga adalah hasil kerja keras dan komitmen dari semua pihak di BRK, mulai dari jajaran komisaris , jajaran direksi, jajaran pemimpin divisi dan pemimpin cabang dan maupun komitmen dari seluruh karyawan. 

Irvandi pun menyampaikan bahwa peran dari para stakeholders BRK juga tak kalah pentingnya perannya dalam meningkatkan tingkat pelayanan di BRK khususnya dalam memberikan banyak masukan untuk perbaikan. 

“Kritik dan masukan dari para stakeholders dan masyarakat juga berperan penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan dna kinerja,” katanya. 

Meskipun telah meraih berbagai penghargaan, Irvandi mengatakan BRK akan tetap bekerja keras untuk menyempurnakan lagi berbagai pelayanan. Diantaranya, kesetaraan tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras untuk ditingkatkan. 

Winovri, Corsec BRK yang turut hadir pada acara ajang Award Infobank tersebut menyatakan  bahwa  hadir dalam acara award tersebut adalah Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Dana& Jasa Nizam Putih dan Direktur Operasional Denny Mulia Akbar dan juga Pimpinan Desk Quality Service. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper