Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KARTU KREDIT: BCA Kerja Sama dengan Prinsipal Asal Jepang

PT Bank Central Asia Tbk. menandatangani kerja sama dengan PT JCB International Indonesia untuk memperkuat bisnis penerbitan kartu kredit.
Surya Rianto
Surya Rianto - Bisnis.com 27 September 2016  |  13:15 WIB
KARTU KREDIT: BCA Kerja Sama dengan Prinsipal Asal Jepang
Ilustrasi. - .Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Central Asia Tbk. menandatangani kerja sama dengan PT JCB International Indonesia untuk memperkuat bisnis penerbitan kartu kredit.

Henry Koenaifi, Direktur Bank Central Asia, mengatakan kerja sama perseroan dengan JCB ini cukup stragegis bagi kedua pihak dengan menyasar segmen affluent di Indonesia.

"Kartu BCA JCB akan memberikan penawaran menarik dengan keunggulan kualitas pelayanan dari JCB," ujarnya dalam keterangan resmi pada Selasa (27/9/2016).

Senada dengan Henry, Yuichiro Kadowaki, Presiden Direktur JCB International Indonesia, mengatakan perseroan memang sudah berkolaborasi cukup erat dengan salah satu bank swasta di Indonesia tersebut. Selama 30 tahun terakhir atau sejak 1983, JCB dengan bank berkode emiten BBCA itu sudah bekerja sama dalam hal merchant aquiring.

"Layanan dan fasilitas JCB yang besar di pasar Jepang akan memberikan nilai tambah untuk BCA dalam kerja sama ini," ujarnya.

Adapun, kerja sama antara BCA dengan JCB ini akan mencakup dalam penerbitan kartu kredit dan pelaksanaan program promosi untuk kartu kredit ini. Nantinya, pemegang kartu BCA-JCB akan mendapatkan penawaran menarik berupa nilai tukar yang kompetitif, promo-promo menarik di jaringan merchant JCB di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top