Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nobu Raih Anugerah Perbankan Indonesia

PT Bank Nationalnobu Tbk., meraih penghargaan sebagai Peringkat II Anugerah Perbankan Indonesia 2016 untuk kategori BUKU II dengan aset di bawah Rp10 triliun dari Majalah Economic Review & Perbanas Institute.
Bank Nobu merupakan anak usaha Lippo Group/nobubank.com
Bank Nobu merupakan anak usaha Lippo Group/nobubank.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Nationalnobu Tbk., meraih penghargaan sebagai Peringkat II Anugerah  Perbankan Indonesia 2016 untuk kategori BUKU II dengan aset di bawah Rp10 triliun dari Majalah Economic  Review & Perbanas Institute.

Penghargaan ini diterima pada malam penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia V/2016 yang diselenggarakan di Mawar Ballroom Balai Kartini, pada Kamis (13/10/2016).

Direktur Utama Bank Nobu Suhaimin Djohan mengatakan, perseroan telah beberapa kali memperoleh penghargaan dan berharap bahwa penghargaan ini dapat memacu semangat manajemen dan karyawan dalam meningkatkan kinerja di tahun- tahun mendatang.

“Acara bagi insan perbankan yang diselenggarakan setiap tahun ini patut diapresiasi karena dapat menjadi  salah satu tolok ukur bagi setiap bank untuk mempertahankan dan bahkan melakukan peningkatan dalam  berbagai aspek”, ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (14/10/2016).

Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil penilaian secara komposit dari berbagai bidang penilaian kinerja bank selama 2015, di mana Bank Nobu mendapatkan Peringkat I dan II untuk beberapa bidang yaitu Bidang Risk Management, Legal, Corporate Social Responsibilities, Finance dan Information Technology.

Anugerah Perbankan Indonesia 2016 tahun ini adalah penyelenggaraan yang ke lima, Majalah  Economic Review bersama dengan Perbanas Institute melakukan penilaian secara maraton untuk seluruh  bank sesuai kategorinya.

Dewan juri yang melakukan penilaian terdiri dari belasan tokoh dari berbagai bidang, seperti redaktur ahli Economic Review, pengajar Perbanas Institute, Daya Makara UI, Thomas  International Indonesia dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam keterangannya, Marsudi W Kisworo, Rektor Perbanas Institute sebagai Ketua Dewan Juri menyampaikan bahwa penilaian tidak hanya bersifat kuantitatif, namun juga kualitatif dimana informasi digali dari berbagai sumber seperti laporan  tahunan, website dan wawancara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper