Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI FINTECH: Perluas Akses Layanan, Modalku Gandeng Indosat

Modalku meresmikan kerja sama dengan PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) guna menyediakan akses yang lebih luas kepada masyarakat terhadap layanan jasa keuangan berbasis teknologi digital.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Modalku meresmikan kerja sama dengan PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) guna menyediakan akses yang lebih luas kepada masyarakat terhadap layanan jasa keuangan berbasis teknologi digital.

CEO Modalku Reynold Wijaya menjelaskan ke depan kedua pihak akan menawarkan produk layanan finansial kepada pelanggan untuk memudahkan transaksi keuangan.

Kemitraan tersebut pun diharapkan dapat memajukan sektor teknologi finansial atau fintech di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kerja sama dengan Indosat akan memaksimalkan kegiatan peer-to-peer lending Modalku di Indonesia. Rencana kami ke depannya adalah memperbanyak pengguna produk teknologi finansial," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2016).

Reynold menjelaskan produk peer-to-peer lending atau pinjam meminjam langsung yang ditawarkan pihaknya dapat mengisi kebutuhan para pencari alternatif investasi.

Selain itu, dia berharap upaya memperluas akses layanan keuangan itu dapat mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Group Head Mobile Financial Services Indosat Ooredoo Randy Pangalila menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk membangun ekosistem digital di Indonesia.

Kerja sama dengan Modalku dinilai menjadi wujud upaya emiten berkode saham ISAT tersebut.

"Salah satu caranya adalah melalui kerja sama dengan digital start-up untuk go to market support dengan membawa mereka akses ke 86 juta pelanggan Indosat di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Randy mengakui kerja sama itu juga diarahkan untuk mendukung program pemerintah terkait inklusi keuangan. "Membuka akses keuangan seluasnya kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper