Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Dirikan 60 Smart Branch Untuk Generasi Melek Digital

Kompetisi di sektor perbankan yang ketat membuat Bank BTN terus bebenah menarik nasabah. Saat ini Bank BTN menyasar semua segmen, termasuk angkatan usia kerja yang produktif dan melek teknologi.
Ilustrasi/Bisnis-Dwi Prasetya
Ilustrasi/Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Kompetisi di sektor perbankan yang ketat membuat Bank BTN terus bebenah menarik nasabah. Saat ini Bank BTN menyasar semua segmen, termasuk angkatan usia kerja yang produktif dan melek teknologi.

Pada tahun ini, perseroan fokus mengembangkan digital banking guna menjemput calon nasabah yang diharapkan bisa menggenjot kinerja bisnisnya.

 “Dari sisi bisnis, kami  terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan mengakselerasi tahapan transformasi kami di era digital, salah satunya dengan terus menambah Smart Branch,” kata Maryono, Direktur Utama Bank BTN saat membuka acara perayaan hari ulang tahun ke-67 Bank BTN, di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Pembukaan Smart Branch merupakan salah satu langkah Bank BTN untuk menyelaraskan transformasi bisnis ke arah digital banking.  Selama ini, cakupan transformasi yang telah dilakukan Bank BTN meliputi produk, proses bisnis, hingga pembentukan budaya organisasi.

Sementara itu, setelah sukses dengan uji coba  4 gerai digital sejak akhir 2015 lalu, Bank BTN  akan menambah sekitar 60 Smart Branch yang akan disebar di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang, maupun Kantor Kas  dalam 2 tahun ke depan. Investasi yang dikucurkan mencapai lebih dari Rp50 miliar.

 “Adanya Smart Branch Bank BTN akan meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan yang terpenting memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih mudah bagi nasabah,” ujar Maryono.

Smart Branch Bank BTN dilengkapi beragam layanan untuk memfasiltasi kebutuhan nasabah dalam memperoleh informasi perbankan, melakukan komunikasi, registrasi, pembukaan rekening, transaksi, dan transaksi di luar produk perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper