Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mengintip Gaji Komisaris Waskita Karya (WSKT) Tahun 2016

Berapa gaji per bulan Komisaris Utama dan Komisaris korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., pada 2016?
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 25 Maret 2017  |  16:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--- Berapa gaji per bulan Komisaris Utama dan Komisaris korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., pada 2016?

Jawaban atas pertanyaan itu dapat diperoleh dalam Laporan Tahunan 2016 yang dipublikasikan oleh perseroan di laman resmi Bursa Efek Indonesia dan laman resmi perseroan.

Komisaris Utama Waskita Karya yang kini dijabat oleh mantan Kepala Kepolisian RI Badrodin Haiti sebesar Rp62,55 juta per bulan. Badrodin telah menjabat sebagai Komisaris Utama Waskita Karya sejak November 2016.

Selain Badrodin, anggota dewan komisaris Waskita Karya antara lain Arif Baharudin (oejabat Kementerian Keuangan), Danis Hidayat Sumadilaga (pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan  Rakyat), R.Agus Sartono (pejabat Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan), Viktor S.Sirait (swasta) dan M.Aqil Irham (akademisi).

Setiap komisaris Waskita Karya mendapatkan gaji Rp56,29 juta per bulan. Setiap anggota dewan komisaris mendapatkan tunjangan berupa tunjangan hari raya, tunjangan komunikasi, tunjangan santunan purna jabatan, tunjangan pakaian dan tunjangan transportasi.

Selain itu, fasilitas yang diperoleh anggota dewan komisaris Waskita Karya antara lain fasilitas kesehatan untuk keperluan rawat jalan hingga rawat inap, perkumpulan profesi (apabila diperlukan) dan bantuan hukum. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komisaris waskita karya
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top