Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengintip Gaji Komisaris Waskita Karya (WSKT) Tahun 2016

Berapa gaji per bulan Komisaris Utama dan Komisaris korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., pada 2016?

Bisnis.com, JAKARTA--- Berapa gaji per bulan Komisaris Utama dan Komisaris korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., pada 2016?

Jawaban atas pertanyaan itu dapat diperoleh dalam Laporan Tahunan 2016 yang dipublikasikan oleh perseroan di laman resmi Bursa Efek Indonesia dan laman resmi perseroan.

Komisaris Utama Waskita Karya yang kini dijabat oleh mantan Kepala Kepolisian RI Badrodin Haiti sebesar Rp62,55 juta per bulan. Badrodin telah menjabat sebagai Komisaris Utama Waskita Karya sejak November 2016.

Selain Badrodin, anggota dewan komisaris Waskita Karya antara lain Arif Baharudin (oejabat Kementerian Keuangan), Danis Hidayat Sumadilaga (pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan  Rakyat), R.Agus Sartono (pejabat Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan), Viktor S.Sirait (swasta) dan M.Aqil Irham (akademisi).

Setiap komisaris Waskita Karya mendapatkan gaji Rp56,29 juta per bulan. Setiap anggota dewan komisaris mendapatkan tunjangan berupa tunjangan hari raya, tunjangan komunikasi, tunjangan santunan purna jabatan, tunjangan pakaian dan tunjangan transportasi.

Selain itu, fasilitas yang diperoleh anggota dewan komisaris Waskita Karya antara lain fasilitas kesehatan untuk keperluan rawat jalan hingga rawat inap, perkumpulan profesi (apabila diperlukan) dan bantuan hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper