Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACC Gencarkan Bazaar Kendaraan dan Promo Bunga 0%

Astra Credit Companies (ACC) gencar mengadakan bazaar kendaraan bermotor dan menawarkan promo menarik di sejumlah kota di Indonesia.
Toyota Sienta/Istimewa
Toyota Sienta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC) gencar mengadakan bazaar kendaraan bermotor dan menawarkan promo menarik di sejumlah kota di Indonesia.

ACC yang merupakan gabungan lima perusahaan pembiayaan di bawah Grup Astra ini mengadakan bazaar produk Toyota dan Daihatsu pada sejumlah daerah.

Tidak hanya di DKI Jakarta, kegiatan serupa akan digelar di Balikpapan, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Gorontalo, Lampung, Bekasi, Medan dan Makassar pada April 2017.

CEO ACC Jodjana Jody mengatakan bazaar tersebut merupakan bagian dari program loyalty customer gathering yang diluncurkan pihaknya pada Februari 2017.

“Program yang kami luncurkan dalam bentuk bazaar produk Astra ini akan kami adakan sebanyak 35 kali selama 2017,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (8/4/2017).

Bazaar ketiga yang diselenggarakan di kantor pusat ACC di Jakarta, pada hari ini, Sabtu (8/4/2017), bahkan menawarkan bunga 0% bagi masyarakat yang ingin memiliki Toyota Sienta.

Bunga spesial tersebut ditawarkan untuk pembelian kendaraan dengan tenor selama satu dan dua tahun.

Selain itu, bazaar yang menggandeng Auto2000 sebagai mitra ini juga menawarkan paket kredit VIP Acces dan juga Trade In Toyota Sienta. Calon customer yang pengajuan kreditnya langsung disetujui saat bazaar berlangsung pun berkesempatan meraih souvenir khusus, door prize, dan kesempatan memenangkan undian ACC 3xtra 5urprise dengan hadiah utama satu unit Toyota Alphard.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper