Bukopin Luncurkan Kartu Kredit World Card

PT Bank Bukopin dengan Mastercard meluncurkan kartu kredit Bukopin World Card untuk nasabah tajir.
Krizia Putri Kinanti | 21 April 2017 20:47 WIB
Bank Bukopin - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA-- PT Bank Bukopin dengan Mastercard meluncurkan kartu kredit Bukopin World Card untuk nasabah tajir.
 
Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto menyampaikan kartu prioritas ini dirancang secara khusus bagi nasabah Bank Bukopin prioritas untuk memberikan akses untuk mendapatkan keuntungan eksklusif dan layanan premium di seluruh dunia.
 
"Kartu Bukopin World Card ini merupakan struktur tertinggi dari kartu kredit yang ada di Bukopin, dan ini bagian dari upaya kami memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah prioritas," ujarnya di Acara Peluncuran Kartu Kredit World Card di Jakarta, Jumat (22/4).
 
Heri menuturkan para pemegang kartu akan mendapatkan manfaat dari fasilitas dan fleksibilitas keuangan yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah, meliputi penerimanaan transaksi diseluruh dunia (global acceptance) dan akses untuk menikmati layanan lain.
 
Melalui kartu Bukopin World Card para nasabah juga akan menikmati fitur lain seperti Purchase Protection yang memberikan perlindungan terhadap barang yang dibeli, Travel Accident Insurance, Travel Inconvenience Insurance.
 
Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin Mukdan Lubis mengatakan diluncurkan produk ini untuk melengkapi kartu kredit yang sudah ada.
 
"Ini premium card di level mastercard untuk mengakomodasi kebutuhan dan nasabah kami dengan limit Rp100 juta keatas bahkan Rp1 miliar
tergantung para nasabah prioritas dan premium kami, selama ini kami baru bisa berikan sampai level platinum."
 
Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, konsumen kelas atas rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun.
 
Dari segi perjalanan wisata, penelitian Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 mengungkapkan bahwa wisatawan asal negara-negara berkembang di Asia Pasifik yang bepergian ke mancanegara (outbound travel) diproyeksikan tumbuh 6% setiap tahunnya mulai dari tahun 2016 hingga 2021, yang mana jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencaoai 10,6 juta.
 
Indonesia juga termasuk ke dalam lima besar peringkat negara wisata outbound yanh diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat, yakni sebesar 8,6% per tahun dalam jangka lima tahun ke depan.
Tag : perbankan, bukopin
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top