Asuransi Jiwa: AXA Financial Tingkatkan Jumlah Agen Perempuan

“Kami melihat perempuan adalah agent of change. Kami ingin agen dan karyawan perempuan AXA dapat memberikan pemberdayaan kepada perempuan-perempuan lain di sekitar mereka, dan mendorong peningkatan literasi keuangan,” ujarnya.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 22 April 2017  |  21:15 WIB
Asuransi Jiwa: AXA Financial Tingkatkan Jumlah Agen Perempuan
Direktur AXA Financial Indonesia Nina Ong bersama Country CEO AXA Indonesia Paul-Henri Rastoul memberikan penghargaan kepada para agen yang dengan integritas dan komitmennya memberikan solusi perlindungan kepada seluruh nasabah AXA Financial Indonesia sepanjang tahun 2016. - Istimewa

Bisnis.com,  JAKARTA - PT AXA Financial Indonesia akan meningkatkan jumlah tenaga pemasar atau agen perempuan untuk memasarkan produk asuransi jiwa.

Direktur AXA Financial Indonesia Nina Ong mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan minat seluruh perempuan di Indonesia untuk terjun ke bidang asuransi jiwa dan berprofesi sebagai tenaga pemasar atau agen asuransi.

Dia mengungkapkan program pertama yang akan dilakukan ialah mengadakan program Wanita Hebat untuk merekrut agen-agen perempuan, serta membekali para agen dengan pelatihan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi dan mengelola risiko di masa depan.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 7.500 agen perempuan yang tersebar di Indonesia, dan mereka adalah para perempuan dengan persistensi yang tinggi dalam melindungi setiap nasabah kami. Kami merekrut perempuan Indonesia untuk menjadi agen, agar mereka dapat mandiri dan di saat bersamaan membantu kami untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang akan kami lindungi melalui solusi perlindungan yang tepat,” ujar Nina melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (22/4/2017).

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, dia mengungkapkan pihaknya akan memberikan penghargaan kepada 150 agen perempuan dan tenaga pemasar. Menurutnya, penghargaan diberikan kepada agen yang memiliki integritas dan bekerja keras melindungi nasabah selama tahun 2016.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari AXA Group, program Women@AXA juga diimplementasikan dengan mendorong perempuan untuk mengembangkan diri sebagai pekerja profesional di dunia asuransi. Perusahaan memiliki berbagai program seperti sharing session, diskusi, dan seminar yang dilakukan secara berkala.

“Kami melihat perempuan adalah agent of change. Kami ingin agen dan karyawan perempuan AXA dapat memberikan pemberdayaan kepada perempuan-perempuan lain di sekitar mereka, dan mendorong peningkatan literasi keuangan,” ujarnya.

Tidak hanya program untuk para agen, AXA Financial Indonesia juga menyediakan program yang tepat untuk nasabah maupun calon nasabah perempuan. Dari sisi produk, perusahaan telah memiliki produk Maestro Link Plus - Ladies Care, sebagai produk perlindungan jiwa unit link yang didalamnya terdapat unsur investasi. Produk tersebut juga menawarkan perlindungan penyakit kritis, dan investasi masa depan.

“Produk ini sangat cocok untuk perempuan modern masa kini dalam mengelola risiko-risiko kehidupan dan keuangan di masa depan.  Produk ini bisa melindungi diri nasabah hingga usia 100 tahun, serta melindungi diri nasabah dari 120 kondisi kritis termasuk jantung, diabetes, dan kanker,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agen asuransi jiwa

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup