Duo Irvandi Kakak Adik asal Riau ini Raih Penghargaan di Bidang Human Capital Director

Yang unik adalah dari 10 Direktur terbaik di Indonesia 2017 tersebut ada 2 orang direktur yang merupakan putra Riau, yaitu : Irvandi Ferizal yang merupakan Director Human Capital May Bank dan yang kedua adalah Irvandi Gustari yang merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri.
Asep Dadan Muhanda
Asep Dadan Muhanda - Bisnis.com 30 April 2017  |  16:53 WIB
Duo Irvandi Kakak Adik asal Riau ini Raih Penghargaan di Bidang Human Capital Director
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dan Director Human Capital May Bank Irvandi Ferizal yang merupakan menerima penghargaan di Jakarta, 28/4. - istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU--Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri hadir dan memberikan sambutan dalam ajang Indonesia Human Capital Award ( IHCA) 2017 pada 28 April 2017 bertempat di Gedung Kementrian Tenaga Kerja, telah terpilih 10 DireKtor terbaik Indonesia yang membidangi Human Capital dari 1.000 perusahaan yang ada di Indonesia yaitu 350 BUMN, 300 BUMD, 100 perusahaan Tbk, dan 150 anak perusahaan BUMN.

Yang unik adalah dari 10 Direktur terbaik di Indonesia 2017 tersebut ada 2 orang direktur yang merupakan putra Riau, yaitu : Irvandi Ferizal yang merupakan Director Human Capital  May Bank dan yang kedua adalah Irvandi Gustari yang merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri.

Yang tambah unik lagi adalah duo Irvandi itu adalah 2 bersaudara alias kakak beradik yaitu putera ketiga dan keempat dari H. Ibrahim Arsyad SH (alm) mantan Walikota Pekanbaru era 80 an dan Prof Hj. Aswarni Adam SH. Menaker Hanif Dhakiri langsung menyerahkan award kepada duo Irvandi tersebut.

Duo Irvandi secara kompak menyatakan bahwa kedua award yang diraih, dihadiahkan kepada ibunda tercinta Prof Hj Aswarni Adam SH.

“Penghargaan ini secara bangga kami hadiahkan buat Ibunda tercinta,” kata Irvandi Gustari, Minggu (30/4).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank riau kepri

Editor : Asep Dadan Muhanda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup