Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokio Marine Luncurkan Video Edukasi

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan Video Serial Ramadhan #kitaSIAP JEMPUT BAHAGIA episode perdana untuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar SIAP menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilihan.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan Video Serial Ramadhan #kitaSIAP JEMPUT BAHAGIA episode perdana uuntuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar SIAP menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilihan.

“ Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa bijak dalam menentukan pilihan itu dapat dimulai dari hal yang paling kecil terlebih dahulu.” Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan melalui siaran ers yang diterima Bisnis.com, Kamis(1/7/2017).

Kisah Video Serial Ramadhan #kitaSIAP ini sendiri berputar pada kehidupan dua keluarga dengan latar belakang sosial yang berbeda. Tanpa diduga, sebuah peristiwa yang melibatkan kedua putri tercinta mereka pada akhirnya mempertemukan kedua keluarga kecil tersebut. Melalui video ini penonton kemudian diajak untuk memikirkan kembali pilihan-pilihan yang mereka tempuh dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih bijaksana. Dan bahwa dari hal-hal yang kecil bisa sangat menentukan kebahagiaan keluarga di masa depan.

Director of Agency Distribution PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati berharap dapat meningkatkan awareness masyarakat. “Tentu kami ingin agar TMLI menjadi salah satu asuransi jiwa yang diperhitungkan dalam menentukan pilihan untuk pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat Indonesia di masa yang akan datang,” katanya.

Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Ferawati Gondokusumo menerangkan pemilihan penayangan Video Serial Ramadhan #kitaSIAP melalui kanal media sosial Fanpage Facebook resmi Tokio Marine Insurance Group @tokiomarine.id disebabkan karena pesatnya pertumbuhan pengguna internet dan media sosial di Indonesia.

Berdasarkan hasil survei data statistik pengguna internet Indonesia olehAPJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), diumumkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2016 adalah sebanyak 132,7 juta pengguna atau sekitar 51,5% dari total jumlah penduduk Indonesia yang sebesar 256,2 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper