Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Axa Mandiri Gelar Edukasi Asuransi di Bandung

PT Axa Mandiri Financial Service membesut acara edukasi terhadap para nasabah Mandiri di kota kembang, Bandung, Kamis (20/7/2017).

Bisnis.com, BANDUNG - PT Axa Mandiri Financial Service membesut acara edukasi terhadap para nasabah Mandiri di kota kembang, Bandung, Kamis (20/7/2017).

Acara yang merupakan rangkaian secara nasional di 12 kota di Indonesia lainnya, diberi tajuk "Rencanakan Lebih". Kegiatan tahunan Axa Mandiri itu diharapkan meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya perlindungan dan perencanaan keuangan.

Director of In Branch Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati mengungkapkan sejauh ini kota Bandung merupakan pusat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Hal itu, katanya, harus diimbangi dengan meningkatnya pemahaman perencanaan keungan masyarakat.

"Bandung adalah kota dinamis, penuh inovasi dan pusat ekonomi kreatif. Karena itu, kami akan meningkatkan kemitraan kepada masyarakatnya," kata Tisye, Kamis malam.

Axa Mandiri memaparkan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang. Melalui berbagai pelayanan dan produknya, Axa Mandiri mengklaim dapat menjadi solusi perencanaan keuangan tersebut.

Saat ini, Axa Mandiri menjadi pemimpin pasar dalam distribusi produk asuransi. Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, pangsa pasar Axa Mandiri mencapai 18,6% pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper