Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Potensi Pemasaran, Bank Banten Gandeng MNC Group

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. memperluas ekspansi bisnis dengan menggandeng PT MNC Kapital Indonesia Tbk terkait kerjasama penyediaan solusi jasa keuangan oleh unit bisnis.
Logo BPD Banten/bpdbanten.co.id
Logo BPD Banten/bpdbanten.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. memperluas ekspansi bisnis dengan menggandeng PT MNC Kapital Indonesia Tbk terkait kerjasama penyediaan solusi jasa keuangan oleh unit bisnis.

Direktur utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan kolaborasi ini akan memperkuat sinergi antara perseroan dengan MNC Group.

“Kehadiran MNC Group yang memiliki jaringan yang luas, diharapkan dapat semakin memperluas potensi pemasaran untuk terus berkembang,” tuturnya usai acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama di Jakarta (14/8/2017).

Nantinya, melalui kerjasama ini, berbagai produk yang dimiliki oleh Bank Banten akan bersinergi dengan unit bisnis yang dibawahi MNC Kapital. Adapun, unit bisnis tersebut adalah PT MNC Asset Management, PT MNC Life Assurance, PT MNC Asuransi Indonesia, PT MNC Finance, PT MNC Sekuritas, PT MNC Guna Usaha Indonesia, dan PT Bank MNC Internasional.

Penandatanganan nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Dirut PT MNC Kapital Indonesia G. Andrew Andryanto Haswin. Turut hadir dalam acara tesebut adalah Komisaris Utama Bank Banten Zulkarnain serta Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. 

Bank Banten sendiri dahulu merupakan Bank Pundi milik Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga S. Uno yang diakuisisi oleh Pemerintah Provinsi Banten pada 2016 silam melalui right issue senilai Rp300 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Andry Winanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper