Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Kembangkan Creating Shared Value

PT Adira Finance memperkenalkan salah satu corporate branding dengan mengembangkankan program Creating Shared Value (CSV) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 31 Agustus 2017  |  15:47 WIB
Adira Finance Kembangkan Creating Shared Value
Adira Finance. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Adira Finance memperkenalkan salah satu corporate branding dengan mengembangkankan program Creating Shared Value (CSV) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, mengatakan seiring dengan ulang tahun Adira Finance , pihaknya berharap perusahaan dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Hafid disela-sela konferensi pers, Kamis(31/8/2017).

Dia memaparkan Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas untuk memudahkan membangun kedekatan. Selain sebagai sales chanel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adura Finance.

Lebih lanjut, kata Hafid, selain berkomitmen memberikan berbagai program melalu CSV, Adira Finance juga memperkenalkan aplikasi AKSES dan bekerjasama dengan e-commerce Momobil yang merupakan wujud nyata dari Adira Goes to Digital.

"Akses merupakan platform digital yang dapat menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi pelanggan dan calon pelanggan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top