Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata Sediakan Layanan Investasi Obligasi Virtual

Mengikuti kemajuan teknologi saat ini, PT Bank Permata Tbk, Bank berkode emiten BNLI ini meluncurkan fitur E-Bond.

Bisnis.com, JAKARTA—Mengikuti kemajuan teknologi saat ini, PT Bank Permata Tbk, Bank berkode emiten BNLI ini meluncurkan fitur E-Bond.

Direktur Ritel Banking Bank Permata Bianto Surodjo menjelaskan, E-Bond adalah layanan transaksi obligasi melalui internet banking pertama di Tanah Air. Peresmian peluncurannya dilakukan Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (11/9/2017).

“E-Bond adalah fitur transaksi online yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan investasi obligasi melalui i-banking dari kami,” ucapnya, di Jakarta, Senin (11/9).

Melihat adanya kebutuhan digital yang semakin meningkat dan secara tidak langsung hal ini menjadi gaya hidup maka BNLI berinisiatif untuk meluncurkan layanan E-Bond. Hal ini didasari dengan keingan untuk memberikan fleksibilitas transaksi virtual kepada nasabahnya.

Inovasi tersebut diklaim perseroan dapat mempermudah dan memberikan pengalaman tersendiri kepada nasabah dalam melengkapi kebutuhan produk-produk Wealth Management yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Perkembangan dunia digital semakin menyadarkan kita betapa berharganya waktu dalam kehidupan. Permata jadi bagian dalam investasi yang dijalankan nasabah, makanya kami luncurkan E-Bond ini. It’s just one click away,” tutur Bianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper