Bank DKI Gondol Penghargaan di TOP Bank 2017

PT Bank Pembangunan Daerah DKI mendapatkan penghargaan sebagai TOP CEO Bank 2017 dan TOP BPD BUKU III 2017 dalam ajang TOP Bank 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia.
Andry Winanto
Andry Winanto - Bisnis.com 15 September 2017  |  11:35 WIB
Bank DKI Gondol Penghargaan di TOP Bank 2017
Aktivitas di salah satu cabang Bank DKI - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah DKI mendapatkan penghargaan sebagai TOP CEO Bank 2017 dan TOP BPD BUKU III 2017  dalam ajang TOP Bank 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia.

Acara tersebut digelar di Rafflesia Grand Ballroom – Balai Kartini Jakarta, pada Kamis (14/9/2017). Seperti yang kutip dari laman resmi perseroan yakni bankdki.co.id, penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi. Menurut situs tersebut,  penghargaan ini merupakan penanda bahwa Bank DKI merupakan salah satu perusahaan yang memiliki kinerja keuangan, produk, dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional khususnya DKI Jakarta.

Diri sisi kinerja, bank kebanggaan warga Jakarta ini sepanjang paruh pertama 2017 mencatatkan kinerja positif dengan laba Rp344 miliar. Adapun, target cuan yang dipatok manajemen sebesar Rp710 miliar untuk sepanjang 2017. Kemudian, pembiayaan dan kredit juga dibidik tumbuh Rp29 triliun pada tahun ini dari posisi tahun lalu yang sebesar Rp24 triliun.

Selain itu, unit usaha syariah juga diproyeksikan untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan hingga Rp5 triliun. Tercatat, sampai dengan semester I/2017 UUS Bank DKI merealisasikan pembiayaan sebesar Rp3,8 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank dki

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup