Mandiri Inhealth Buka Layanan di Ciputra Hospital Tangerang

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meresmikan konter layanan peserta Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital Citra Raya, Tangerang
Denis Riantiza Meilanova | 19 September 2017 15:10 WIB
Direktur Mandiri Inhealth Armendra meninjau layanan kepada peserta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), di Jakarta - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meresmikan konter layanan peserta Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital Citra Raya, Tangerang.

“Kami senang dapat menjalin sinergi dengan Ciputra Hospital Group, terutama untuk Ciputra Hospital Citra Raya. Badan usaha mitra Mandiri Inhealth yang berdomisili di Cikupa tidak perlu lagi keluar dari Cikupa untuk akses rumah sakit,”ujar Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bisnis, Selasa (19/9/2017).

Iwan berujar pihaknya sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga pembiayaan pelayanan kesehatan di rumah sakit dapat dikoordinasikan melalui mekanisme coordination of benefits (COB).

Dia menuturkan saat ini proses bridging system aplikasi online antara Mandiri Inhealth dan Ciputra Hospital Citra Raya sedang dikerjakan.

Pembukaan konter di rumah sakit, kata Iwan, dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta. Lebih dari sekedar loket, konter tersebut dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

Iwan menambahkan pihaknya akan terus mengupayakan pembukaan konter khusus bagi peserta Mandiri Inhealth. "Pembukaan konter khusus bagi peserta pun akan terus kami upayakan dan semoga dapat menjadi percontohan di rumah sakit provider kami lainnya di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Adapun dalam acara peresmian tersebut, pemotongan pita dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra. Turut hadir Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo, Kepala Divisi Corporate Secretary Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan, Direktur Ciputra Hospital Healthcare Group Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Dr. Cherry Sari Tjahja beserta beberapa pejabat lainnya dari kedua belah pihak.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Mandiri Inhealth. Kami siap untuk menerima rujukan pasien Mandiri Inhealth yang membutuhkan penanganan lebih lanjut. Kami juga sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Harapannya kami juga dapat melakukan kegiatan preventif bersama Mandiri Inhealth," kata Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra.

Sementara itu, sampai dengan akhir Juli 2017 terdapat lebih dari 1110 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Tag : mandiri inhealth
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top