Gelar Lomba Futsal, Standard Chartered Janjikan Hadiah ke Anfield

Standard Chartered Bank menggelar kompetisi futsal Standard Chartered Cup 2017 dengan hadiah utama yaitu mengunjungi stadion Anfield, markas dari klub sepak bola Liverpool FC di Inggris.
Andry Winanto
Andry Winanto - Bisnis.com 24 September 2017  |  20:48 WIB
Gelar Lomba Futsal, Standard Chartered Janjikan Hadiah ke Anfield
Standard Chartered Bank - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Standard Chartered Bank menggelar kompetisi futsal Standard Chartered Cup 2017 dengan hadiah utama yaitu mengunjungi stadion Anfield, markas dari klub sepak bola Liverpool FC di Inggris.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro mengatakanStandard Chartered Bank dan Liverpool FC memiliki semangat dan warisan yang sama dimana keduanya telah berdiri selama lebih dari 100 tahun dan memiliki visi dan misi yang kuat untuk berkontribusi terhadap komunitas sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi, menjunjung tinggi semangat kerja sama dan sportivitas serta dapat mengembangkan program ini lebih baik ke depannya,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Kompetisi futsal ini merupakan agenda tahunan perseroan hasil kerja sama Standard Chartered Group dengan Liverpool FC.

Tokoh sepak bola yang juga mantan pemain timnas era 90-an Yeyen tumena mengatakan, Standard Charterd tidak salah memilih Liverpool FC sebagai mitra karena loyalitas yang luar biasa dikalangan penggemarnya.

“Semoga program ini akan terus berkembang dan konsisten serta memberi dampak positif bagi perkembangan olah raga futsal di Indonesia,” katanya.

Standard Chartered Cup 2017 merupakan turnamen futsal amatir lima lawan lima yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank, hasil kerja sama dengan Liverpool FC. Tercatat, ada 16 tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Kompetisi ini sendiri berlangsung di lapangan futsal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
standard chartered

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top