SNP Finance Luncurkan Go Digital & MyColumbia

Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan digital bernama Go Digital dengan fitur technology digital scoring dan aplikasi berbasis Android MyColumbia sejalan dengan semakin pesat perkembangan teknologi informasi.
Sholahuddin Al Ayyubi | 14 November 2017 10:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--‎Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan digital bernama Go Digital dengan fitur technology digital scoring dan aplikasi berbasis Android MyColumbia sejalan dengan semakin pesat perkembangan teknologi informasi.

Director Finance of SNP Finance, Rudi Asnawi mengakui saat ini dunia retail financing terutama customer finance mengalami perkembangan yang cukup pesat karena pertumbuhan teknologi dan informasi digital‎. Menurut Rudi, pihaknya akan mengedepankan teknologi untuk mendukung bisnis yang dijalankan.

"Jadi melalui technology scoring ini proses pengajuan kredit akan melewati tahapan system psychometric, sosial media analysis dan meta data agar dapat hasil yang objektif dan sesuai standar yang dibutuhkan," tuturnya di Jakarta, Selasa (14/11).

Dia mengatakan layanan digital terbarunya itu dinilai sebagai wujud untuk meningkatkan dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat‎ agar semakin mudah dalam mengajukan kredit secara digital.

"Kami yakin, penerapan teknologi ini dapat meningkatkan engagement terhadap konsumen dengan berbagai kemudahan," katanya.

Selain itu, melalui aplikasi mobile bernama MyColumbia, konsumen juga dapat melihat status pengajuan kredit dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo dan pembayaran angsuran.

"Kami ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan kami," ujarnya.

Tag : pembiayaan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top