Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Keluarkan Inovasi Digital

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau Adira Finance memperkenalkan inovasi terbaru yakni, online marketplace momobil.id sebagai bentuk inovasi digital.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 17 November 2017  |  19:40 WIB
Adira Finance Keluarkan Inovasi Digital
Adira Finance. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau Adira Finance memperkenalkan inovasi terbaru yakni, online marketplace momobil.id sebagai bentuk inovasi digital.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya berharap Adira Finance dapat lebih bersaing, tidak hanya di industri pembiayaan namun juga financial technology (fintech). Apalagi industri fintech saat ini semakin ketat.

"Inovasi digital kami lakukan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen seiring dengan perkembangam teknologi. Ini salah satu komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik,"kata Hafid, di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Melalui aplikasi tersebut, Adira Finance memberikan fitur layanan pembiayaan. Momobil.id merupakan satu-satunya online marketplace yang memiliki layaman pembiayaan sendiri.

Fitur kedua yakni personal assistant (PA), fitur tersebut dapat membantu konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil.

Ketiga, yaitu fitur price brenchmarking di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan dibeli.

Selain itu, Adira Finance juga melihat peluang untuk melengkapi inovasi digital tersebut, yakni dengan menghadirkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top