Anggota Direksi Asuransi Jasa Tania Mundur

PT Asuransi Jasa Tania Tbk. (ASJT) mengumumkan perubahan anggota direksi, yakni mengenai pengunduran diri salah satu anggota direksinya.
Denis Riantiza Meilanova | 06 Desember 2017 06:29 WIB
Asuransi Jasa Tania - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Jasa Tania Tbk. (ASJT) mengumumkan perubahan anggota direksi, yakni mengenai pengunduran diri salah satu anggota direksinya.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan menyampaikan pengunduran diri dari Ade Zulfikar dari jabatannya sebagai anggota direksi perseroan. Sebelumnya, Ade menempati posisi sebagai Direktur Teknik perseroan.

Dalam pengumuman bernomor surat 249/DU/XII/2017, tertanggal 4 Desember 2017, disebutkan bahwa Ade resmi mengajukan permohonan pengunduran diri sejak 17 November 2017.

Keterangan pengumuman menyebutkan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan, efektif pengunduran diri adalah 90 hari sejak tanggal surat pengunduran diri diterima perseroan, yaitu pada 15 Februari 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perseroan sejak 19 Mei 2009. Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan serta belum memberikan kontribusi yang maksimal bagi perseroan selama mengemban tugas,” ujar Ade dalam surat pengunduran diri yang terlampir.

Dalam keterbukaan informasi tersebut tidak disebutkan alasan dari pengunduran diri Ade. Perseroan mengklaim mundurnya Ade dari jabatannya tidak akan memberikan dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha perseroan.

Tag : pt asuransi jasa tania tbk
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top