Indra Baruna Pimpin Perusahaan Asuransi Tugu Pratama Indonesia

Rapat pemegang saham PT Tugu Pratama Indonesia, anak usaha PT Pertamina yang bergerak di bisnis asuransi menetapkan Indra Baruna sebagai Presiden Direktur yang baru.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 13 Desember 2017  |  16:17 WIB
Indra Baruna Pimpin Perusahaan Asuransi Tugu Pratama Indonesia
Presiden Direktur PT Tugu Pratama Indonesia Indra Baruna - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Rapat pemegang saham PT Tugu Pratama Indonesia, anak usaha PT Pertamina yang bergerak di bisnis asuransi menetapkan Indra Baruna sebagai Presiden Direktur yang baru.

Penetapan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 4 Desember 2017. Jabatan Presdir di Tugu Pratama Indonesia (TPI) lowong sejak Maret 2017.

Dalam siaran resmi yang dirilis Rabu (13/12/2017), Indra Baruna bukan merupakan wajah asing di industri asuransi. Dia memulai karier di PT Astra International pada 1988 dan berlanjut di PT Asuransi Astra Buana pada 1991—2002 sampai akhirnya menjabat Managing Director Asuransi Adira Dinamika selama 9 tahun.

Indra Baruna juga tercatat menjadi Presiden Direktur PT Adira Dinamika selama 5 tahun.

Pemegang saham perusahaan asuransi yang oleh A.M. Best memperoleh peringkat A- itu menaruh harapan kepada Indra Baruna untuk menjalankan bisnis.

“Para pemegang saham dan segenap insan TPI menaruh harapan untuk dapat menghadapi tantangan dalam meraih peluang bisnis guna meningkatkan kinerja perusahaan.”   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi, tugu pratama indonesia

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup