Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2018, Commonwealth Indonesia Optimalkan Perbankan Digital

Dalam rangka memenuhi kebutuhan investasi nasabah di era ekonomi digital Bank Commonwealth akan meningkatkan pelayanan melalui perbankan digital salah satunya dengan menggunakan Dynamic Model Portofolio yang merupakan benefit dari Premier Banking.

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka memenuhi kebutuhan investasi nasabah di era ekonomi digital Bank Commonwealth akan meningkatkan pelayanan melalui perbankan digital. Salah satunya dengan menggunakan Dynamic Model Portofolio yang merupakan benefit dari Premier Banking.

Konsep ini sebelumnya diluncurkan pada Oktober 2017 guna memenuhi kebutuhan pengelolaan dana nasabah agar semakin maksimal.

Head of Wealth Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth Ivan Jaya mengatakan Dynamic Model Portofolio merupakan sebuah konsep investasi yang tidak hanya fokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil risiko nasabah namun juga berdasarkan risiko pasar.

"Kami mengambil pendekatan portofolio yang menyeluruh dengan berbagai solusi dan produk yang dirancang sesuai tujuan finansial," ujarnya Rabu (10/1/2018).

Dynamic Model portofolio akan mengumpulkan berbagai informasi pasar dan memilah mana yang paling relevan untuk setiap nasabah berdasarkan profil risiko dan tujuan investasi mereka.

Informasi tersebut kemudian akan memberikan saran kepada nasabah terkait penempatan portofolio aset mereka.

"Nasabah dapat menggerakkan asetnya secara dinamis, tidak harus sama dengan proporsi investasi yang ditentukan di awal," tuturnya.

Ivan menambahkan Dynamic Model Portofolio akan memberikan layanan wealth management yang mampu membantu nasabah memahami realita pasar yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper