Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Ngopi sekaligus Bisa Buka Rekening Digibank? Ini 21 Lokasinya.

Bank DBS Indonesia telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman perbankan yang mudah, praktis dan menyenangkan bagi nasabahnya dengan menghadirkan layanan Digibank by DBS.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank DBS Indonesia telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman perbankan yang mudah, praktis dan menyenangkan bagi nasabahnya dengan menghadirkan layanan Digibank by DBS.

Saat ini, sebagai wujud komitmen tersebut, Bank DBS Indonesia telah menghadirkan program Electronic Know-Your-Customer (e-KYC) store dengan menggandeng sejumlah kedai kopi di Tanah Air, baik di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto mengatakan dengan layanan tersebut masyarakat dapat membuka rekening sekaligus bisa sembari menikmati kopi favorit.

Pasalnya dengan teknologi biometrik yang dimiliki Digibank by DBS, proses verifikasi keabsahan nasabah bisa langsung dilakukan di sejumlah kedai kopi yang menjalin kerjasama dengan Bank DBS Indonesia.

"Saat ini kita sudah kerjasama dengan 21 kedai kopi yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya," ujarnya.

Sejumlah kedai kopi tersebut yakni Trafique Coffee (Jakarta), Kanawa Coffee (Jakarta), Threefolks Coffee (Jakarta), Coffee with Me (Jakarta), Coffee Passion /Copas (Jakarta), Walnut Sarinah (Jakarta), Canabeans (Tangerang), St. Ali Coffee (Jakarta), Kozy Coffee (Jakarta).

Selanjutnya Common Grounds PIM 2 (Jakarta), Common Grounds Citywalk (Jakarta), Common Grounds Neo Soho (Jakarta), Sensory Lab PIK (Jakarta), Sensory Lab Kelapa Gading (Jakarta), Tuttonero Coffee (Jakarta), Kozi 3.2 Malaka Hotel (Bandung), The Parlor (Bandung), Blue Doors (Bandung), Historica (Surabaya), Catura (Surabaya), Volks Coffee (Surabaya).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper