Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Luncurkan Layanan Data SPT Pajak

PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan layanan Data Pendukung Laporan SPT (surat pemberitahuan tahunan) sebagai salah satu solusi untuk memudahkan nasabah individu maupun nasabah bisnis dalam melakukan pelaporan pajak 2018.
OCB NISP/Istimewa
OCB NISP/Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan layanan Data Pendukung Laporan SPT (surat pemberitahuan tahunan) sebagai salah satu solusi untuk memudahkan nasabah individu maupun nasabah bisnis dalam melakukan pelaporan pajak 2018.

Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit menjelaskan, layanan data pendukung laporan SPT adalah inisiatif consumer centric solution OCBC NISP untuk memudahkan para nasabah Bank OCBC NISP dalam melengkapi syarat pelaporan pajak.

“Layanan Data Pendukung Laporan SPT ini adalah solusi inovatif yang kami tawarkan bagi nasabah, berbentuk sebuah laporan konsolidasi yang sangat simpel dan mudah dipahami untuk membantu kelancaran nasabah kami dalam melakukan pelaporan pajak,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (29/1/2018).

Dengan kata lain, apabila nasabah memiliki beberapa jenis investasi, pinjaman maupun tabungan di Bank OCBC NISP, pelaporannya akan dikonsolidasikan sehingga nasabah mendapatkan bukti pendukung yang jelas mengenai harta yang perlu dilaporkan di SPT.

Untuk mendapatkan Data Pendukung Laporan SPT ini, nasabah dapat mendatangi kantor cabang terdekat maupun menghubungi Call Center OCBC NISP di 1500-999.

Adapun, produk-produk yang dapat dicantumkan dalam pelaporan adalah tabungan, deposito, giro, pinjaman, dan produk Wealth Management. Siklus pelaporannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik bulanan maupunpun tahunan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper