Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citi Indonesia Tawarkan 50% off The Next Transaction Ke Nasabah Kartu Kredit

Merayakan hari jadinya yang ke 50, Citi Indonesia merayakannya dalam bentuk apresiasi terhadap nasabahnya khususnya nasabah kartu kredit melalui program "50% off The Next Transaction".
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 06 Maret 2018  |  16:42 WIB
Ilustrasi - Lifehacker
Ilustrasi - Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA -- Merayakan hari jadinya yang ke 50, Citi Indonesia merayakannya dalam bentuk apresiasi terhadap nasabahnya khususnya nasabah kartu kredit melalui program "50% off The Next Transaction".

Citi Indonesia bekerja sama dengan lima mitra e-commerce di Indonesia yaitu Blibli.com, Bukalapak.com, Lazada.co.id, Shopee.co.id, dan Tokopedia.com dengan periode promo mulai 1 Maret 2018 - 30 April 2018.

Untuk setiap transaksi dengan menggunakan kartu kredit Citi di lima mitra e-commercenya, pelanggan mendapatkan promo 50% untuk transaksi berikutnya.

Program "50% off The Next Transaction" ini menyediakan berbagai voucher diskon mulai dari Rp150.000 sampai Rp500.000 dengan transaksi menggunakan kartu kredit Citi di merchant mitra yang bekerja sama.

Nasabah akan dipandu untuk melakukan transaksi terkait promosi tersebut melalui pesan singkat. Selain itu, setiap transaksi online akan dijamin aman karena Citi Indonesia menggunakan dua teknologi keamanan yakni 3D Secure dan One Time Pin (OTP).

Ramon Del Rosario, Head of Cards and Loan Citi Indonesia, mengatakan promosi kali ini serba 50% dalam rangka merayakan 50 tahun operasional Citi Bank di Indonesia.

"Dalam rangka hari jadi yang ke 50 kami ingin setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi memberikan kepuasan dan menyenangkan," ujarnya dalam media lunch di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Dia mengatakan saat ini Citi tengah fokus mengembangkan bisnis konsumer melalui segmen transaksi di e-commerce karena pertumbuhan sektor pasarnya yang sangat pesat terhadap pertumbuhan bisnis konsumer Citi Indonesia.

Promo serba 50% Citi Indonesia juga berlaku di sejumlah mitra kerja sama seperti voucher belanja dengan potongan 50% untuk transaksi berikutnya, bonus 50% top up kartu XXI Movie Card dan Haagen Daaz, hingga diskon 50% untuk annual fee jika nasabah melakukan registrasi Citi 1Bill.

Saat ini Citi memiliki rangkaian produk kartu kredit seperti Citi Prestige, Citi Rewards, Citi Telkomsel, Citi Premier Miles, Kartu Garuda-Citi, Citi Cashback dan Citi Simplicity +.

Ramon mengatakan saat ini jumlah kartu kredit Citi Indonesia yang beredar kurang lebih 1 juta kartu dengan pertumbuhan transaksi e-commerce sampai dengan kuartal III/2017 sebesar 6%.

Untuk pertumbuhan transaksi kartu kredit sendiri, Ramon mengungkapkan pihaknya memiliki ekspektasi pertumbuhannya bisa lebih baik dari tahun 2017.

Sebelumnya, CEO Citibank Indonesia Batara Sianturi memperkirakan pertumbuhan kredit tahun ini akan berkisar 5% -10%. Target tersebut memang di bawah proyeksi Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia yang mengharapkan pertumbuhan 10%-12%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citi indonesia
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top