Top Up e-Money Bank Mandiri Bisa Dilakukan di 12 Gardu Tol di Jabodetabek

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. telah memastikan kesiapan infrastruktur produk uang elektronik Mandiri e-money agar memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol.
Nirmala Aninda | 11 Juni 2018 14:57 WIB
Kartu Mandiri e-money - JIBI/ Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. telah memastikan kesiapan infrastruktur produk uang elektronik Mandiri e-money agar memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, saat ini sebanyak lebih dari 14,3 juta kartu berlogo Mandiri e-money telah diterbitkan. Untuk memudahkan pengisian ulang saldo e-money, perseroan telah menyiapkan mesin ATM Bank Mandiri dan fitur top up uang elektronik pada aplikasi Mandiri Online. Isi ulang saldo juga dapat dilakukan di jaringan merchant retail seperti Indomaret, Ceriamart, Alfamart, Alfamidi & Lawson, Hypermart dan Cabang Bank Mandiri terdekat.

Total, jumlah lokasi isi ulang kartu mandiri e-money adalah sebanyak 62.074 lokasi yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

"Bahkan top up mandiri e-money juga sudah dapat dilakukan di 12 gardu tol yang berada di Jabodetabek, yakni di gerbang tol Ciililitan, Cengkareng, Semanggi, Meruya Utama, Pondok Ranji, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat 1, Karang Tengah dan Cibubur," ujarnya melalui siaran pers, Senin (11/6/2018).

Adapun ruas jalan tol yang dapat diakses kartu Mandiri E-money mencapai sebanyak 40 ruas, sepanjang lebih dari 1.100 km, termasuk seluruh ruas tol yang ada di Pulau Jawa (Trans Jawa).

Tag : bank mandiri, emoney
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top