Maybank Tunjuk Budi Santoso Sebagai Sekretaris Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk mengumumkan telah menunjuk Budi Santoso sebagai Sekretaris Perusahaan Sementara menggantikan Dhien Tjahajani.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 25 Juni 2018  |  22:13 WIB
Maybank Tunjuk Budi Santoso Sebagai Sekretaris Perusahaan
Ilustrasi - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk mengumumkan telah menunjuk Budi Santoso sebagai Sekretaris Perusahaan Sementara menggantikan Dhien Tjahajani.

Penggantian ini mulai efektif sejak 26 Juni 2018 berdasarkan keputusan direksi perseroan pada 21 Juni 2018.

"Sehubungan dengan penggantian tersebut, kami sampaikan konsep keterbukaan informasi pejabat sementara Sekretaris Perusahaan yang akan dipublikasikan pada situs web perseroan," ujar Direktur Maybank Indonesia Effendi melalui keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Senin (25/6/2018).

Dhien Tjahajani sebelumnya merupakan direktur legal dan kepatuhan yang juga merangkap sebagai sekretaris perusahaan. Dia mengajukan pengunduran diri pada April lalu dan telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Sementara itu berdasarkan laporan tahunan Maybank Indonesia pada 2017, Budi Santoso tercatat sebagai Head of Corporate Secretary perseroan.

Warga Negara Indonesia berusia 48 tahun tersebut telah bergabung di Maybank Indonesia sejak 27 April 2016 dengan pengalaman 12 tahun di industri perbankan.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Group Head di Bank Danamon Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Maybank Indonesia

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top