Indoco Solusi Pratama Luncurkan Ina Coin

PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin, sebuah terobosan dalam dunia Cryptoexchange di bidang financial technology atau fintech di Indonesia dengan menggunakan blockchain.
Reni Lestari | 26 Juli 2018 16:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin, sebuah terobosan  dalam dunia Cryptoexchange di bidang financial technology atau fintech di Indonesia dengan menggunakan blockchain.

Direktur Utama PT Indoco Solusi Pratama, Iwan Kurniawan menjelaskan, Ina Coin bertujuan mengembangkan ekonomi kreatif, khususnya sektor UMKM agar tercipta pengusaha-pengusaha baru di segala bidang.

"Ina Coin adalah sebagai asset digital yang sangat aman serta terdesentralisasi dan tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun atau negara lain," ujar Iwan saat ceremonial peluncuran Ina Coin di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Iwan memaparkan, PT Indoco Solusi Pratama sendiri telah merilis asset digital tersebut pada Ina Coin, akan tetapi pada hari ini dirinya ingin lebih memperluas pengetahuan tentang Ina Coin kepada masyarakat luas.

"Ini adalah sebuah peluang investasi yang sangat bagus saat ini memang belum besar, akan tetapi kedepan Ina Coin akan sangat bagus dipasaran dan hingga saat ini Ina Coin telah terjual lebih dari 100.000 INA," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT Indoco Solusi Pratama dan PT Safir Medicom Indonesia. Direktur Utama PT Safir Medicom Indonesia, Surya Nusantara mengatakan akan membantu PT Indoco Solusi Pratama mendistribusikan serta memperkenalkan Ina Coin.

"Terkait langkah langkah teknisnya bagaimana nanti kita akan jelaskan sehinhga perjanjian ini saling mendapatkan benefit dan sesuai dengam target dan market di pasar ini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fintech

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top