Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indoco Solusi Pratama Luncurkan Ina Coin

PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin, sebuah terobosan dalam dunia Cryptoexchange di bidang financial technology atau fintech di Indonesia dengan menggunakan blockchain.

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin, sebuah terobosan  dalam dunia Cryptoexchange di bidang financial technology atau fintech di Indonesia dengan menggunakan blockchain.

Direktur Utama PT Indoco Solusi Pratama, Iwan Kurniawan menjelaskan, Ina Coin bertujuan mengembangkan ekonomi kreatif, khususnya sektor UMKM agar tercipta pengusaha-pengusaha baru di segala bidang.

"Ina Coin adalah sebagai asset digital yang sangat aman serta terdesentralisasi dan tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun atau negara lain," ujar Iwan saat ceremonial peluncuran Ina Coin di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Iwan memaparkan, PT Indoco Solusi Pratama sendiri telah merilis asset digital tersebut pada Ina Coin, akan tetapi pada hari ini dirinya ingin lebih memperluas pengetahuan tentang Ina Coin kepada masyarakat luas.

"Ini adalah sebuah peluang investasi yang sangat bagus saat ini memang belum besar, akan tetapi kedepan Ina Coin akan sangat bagus dipasaran dan hingga saat ini Ina Coin telah terjual lebih dari 100.000 INA," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT Indoco Solusi Pratama dan PT Safir Medicom Indonesia. Direktur Utama PT Safir Medicom Indonesia, Surya Nusantara mengatakan akan membantu PT Indoco Solusi Pratama mendistribusikan serta memperkenalkan Ina Coin.

"Terkait langkah langkah teknisnya bagaimana nanti kita akan jelaskan sehinhga perjanjian ini saling mendapatkan benefit dan sesuai dengam target dan market di pasar ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper