Akulaku Gelar Hari Pesta Kredit Nasional

Akulaku, layanan cicilan tanpa kartu kredit, menggelar Harpitnas atau Hari Pesta Kredit Nasional mulai 1-11 September 2018.
Azizah Nur Alfi | 26 Agustus 2018 01:30 WIB
Ilustrasi - akulaku.com

Bisnis.com, JAKARTA - Akulaku, layanan cicilan tanpa kartu kredit, menggelar Harpitnas atau Hari Pesta Kredit Nasional mulai 1-11 September 2018.

Harpitnas merupakan sebuah festival belanja tahunan yang akan diadakan secara rutin dengan cara pembayaran kredit dengan penawaran terbaik.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikutip Sabtu (25/8/2018), pada awal peluncurannya Harpitnas mengusung tema Rp1.000 Dapat Semua. Promo ini memungkinkan para user melakukan pembelian dengan down payment senilai Rp1.000, cicilan Rp1.000 per hari, dan harga barang Rp1.000.

Penawaran Rp1.000 Dapat Semua berlaku pada 1 sampai 3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku. Selanjutnya, promo berlanjut pada 4 hingga 11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerja sama dengan Akulaku.

Di samping itu, sejak 20 Agustus 2018 Akulaku memberikan promo spesial di aplikasi Akulaku dan kompensasi bagi user yang pengajuan kreditnya ditolak dengan memberikan uang tunai hingga Rp888.000.

CEO dan founder Akulaku William Li berharap Hari Pesta Kredit Nasional ini dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional.

Selain itu, pihaknya ingin menciptakan gaya hidup cashless masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pelengkap kebutuhan masyarakat.

"Maka dari itu pada kesempatan kali ini, kami juga meluncurkan Akulaku Pay Offline yaitu fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat berbelanja di toko offline," katanya.

Akulaku Pay Offline dapat digunakan di merchant offline yang telah resmi bekerja sama dengan sistem scan barcode.

"Kami berharap kehadiran aplikasi finansial ini dapat membantu mengubah persepsi di masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak memiliki uang, karena kenyataannya pinjaman dan kredit sudah seharusnya digunakan untuk membantu cash flow dan mempermudah urusan finansial," imbuhnya.

Komisaris Akulaku Indonesia Martha Adlina menambahkan, pionir kredit virtual ini telah berhasil meraih 15 juta user. Ke depan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan lebih banyak fitur sehingga dapat digunakan sebagai sarana transaksi kredit masyarakat sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons positif masyarakat Indonesia terutama kepada user yang sudah menggunakan dan bertransaksi," imbuhnya. 

Tag : fintech
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top