Bank Mandiri Bali-Nusra Pacu KPR Bunga Rendah

Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra meluncurkan promo suku bunga rendah untuk kredit pemilikan rumah (KPR).
Ni Putu Eka Wiratmini | 26 Agustus 2018 10:27 WIB
Regional CEOBank MandiriRegional XI Bali dan Nusra Rully Setiawan (tengah) pada acara Mandiri Auto & Expo Property 2018 di salah satu pusat perbelanjaan Kuta, Sabtu (26/8/2018) malam. (Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis).

Bisnis.com, DENPASAR - Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra meluncurkan promo suku bunga murah untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

Bank BUMN itu menawarkan bunga KPR sebesar 5,88% p.a. eff 3 tahun pertama dan 6,50% p.a. eff fixed 5 tahun selanjutnya, guna memacu segmen bisnis properti.

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra Rully Setiawan mengatakan ini merupakan tahun kedua bagi Mandiri menawarkan suku bunga rendah ke masyarakat. Adapun pada tahun sebelumnya atau promo dilakukan pertama kali mampu merealisasi nilai KPR sebesar Rp600 miliar.

Pada promo kali ini, Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra menarget penjualan bisnis KPR sebesar Rp1 triliun hingga akhir tahun ini.

Adapun promo ini telah dimulai sejak 25 Agutus 2018 dan akan berlangsung hingga akhir tahun ini. Promo ini pun diberikan untuk kredit rumah baru maupun take over. 

Bank Mandiri juga menawarkan Same Day Approval, yaitu proses persetujuan KPR cepat hanya dalam satu hari khusus untuk nasabah Existing Bank Mandiri. Penawaran ini juga ditujukan ke nasabah yang membeli properti di Developer Rekanan Unggulan Bank Mandiri.

"Tahun ini kami tetap optimistis walaupun properti lesu dan daya beli masyarakat rendah," katanya, Sabtu (25/8/2018) malam.

Menurutnya, Bank Mandiri memiliki komitmen untuk menjadi salah satu pemain utama pada segmen bisnis properti. Terlebih, potensi pasar KPR di Bali dan Nusa Tenggara masih terbuka lebar seiring meningkatnya masyarakat kelas menengah dan dukungan perekonomian nasional yang baik.

Bank Mandiri juga mulai bergerak di KPR Subsidi melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk mampu menjangkau seluruh masyarakat. Hingga saat ini, permintaan pasar di sektor properti masih mendominasi di wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan.

“Kami optimistis bisnis KPR kami akan terus meningkat dan untuk mendukung itu, kami akan terus menggelar program menarik dengan pengembang di berbagai kawasan,” sebutnya. 

Tag : bank mandiri
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top