BCA Borong 25 Penghargaan dalam CCW Asia Pasific Award 2018

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Halo BCA meraih 25 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Asia Pacific Award 2018.
Mia Chitra Dinisari | 29 Agustus 2018 07:53 WIB
Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (kanan) menerima penghargaan DREAM TEAM yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani (kiri) dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 di Macau - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Halo BCA meraih 25 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Asia Pacific Award 2018.

Kali ini, BCA berhasil meraih penghargaan di dua kategori sekaligus yakni kategori individu dan kategori korporasi. Dalam kategori individu, Halo BCA berhasil merebut 8 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze. Sedangkan, untuk kategori korporasi, Halo BCA berhasil meraih 7 Gold, 4 Silver, dan 1 Bronze. 

BCA meraih predikat Gold untuk kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Green Contact Center, Best Design, Customer Loyalty, Community Spirit, dan Best In Customer Service. Predikat Silver terdapat empat kategori, yaitu Recruitment Campaign, Helpdesk, Self Service Technology, dan Technology Innovation. Sedangkan untuk predikat Bronze, BCA berhasil meraih kategori Direct Response. 

Hadir untuk menerima penghargaan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani sekaligus hadir tim Halo BCA yang ikut berkompetisi di Macau, beberapa waktu lalu.

“Ke-25 penghargaan ini merupakan wujud dari upaya kami melakukan transformasi positif dalam memberikan pelayanan kepada nasabah setia BCA. Di tengah perkembangan teknologi digital yang semakin masif, kami bersinergi dengan seluruh keluarga besar BCA untuk melakukan inovasi dan tidak pernah berhenti untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujar Wani dalam siaran persnya.

Istimewanya, BCA juga meraih penghargaan sebagai ‘DREAM TEAM’, dimana penghargaan ini merupakan pengakuan dari CCW kepada perusahaan yang mendukung penuh untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di dalamnya, melalui training, pendidikan, dan perencanaan karir yang jelas untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan. DREAM sendiri memiliki arti Develop, Reward, Energize, Appreciate and Motivate.

Ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di Asia Pacific. CCW 2018 diikuti oleh 50 negara dan 1500 peserta dari Asia Pasific, Eropa dan Amerika. Di Asia Pasific sendiri terdapat 14 negara dan 178 peserta yang lulus tes awal dan terbagi di 32 kategori lomba. Setelah melewati tes dan kompetisi yang ketat, Halo BCA berhasil meraih 25 penghargaan sekaligus.

Wani menambahkan, Halo BCA berperan dalam memudahkan nasabah BCA untuk memperoleh informasi penting terkait produk dan layanan BCA. Melalui penghargaan ini, kami berharap dapat semakin memberikan solusi cepat dan tepat bagi para nasabah dalam bertransaksi, mengingat BCA yang terus melakukan inovasi produk dan layanan perbankan untuk nasabah. 

Tag : bca
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top