Bank Mandiri Tawarkan Berbagai Promo di Garuda Indonesia Travel Fair

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase II resmi dibuka hari ini, Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018) di Jakarta Convention Center.
Nirmala Aninda | 05 Oktober 2018 15:18 WIB
Pengunjung mencari info pemesanan tiket pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat (22/9). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -- Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase II resmi dibuka hari ini, Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018) di Jakarta Convention Center.

Bersama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. program ini menawarkan sejumlah promo menarik bagi calon wisatawan pemilik kartu debit, kartu kredit dan kartu uang elektronik Mandiri.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I dan II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta kartu.

Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018.

Antara lain cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp2 juta dengan menukarkan fiestapoin.

"Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp200.000 dan bonus 6x GarudaMiles," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (5/10/2018).

Nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit juga akan mendapatkan voucher belanja melalui program #semuadapatbonus.

Bagi seluruh nasabah yang bertransaksi dengan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit juga dapat mengikuti lucky dip fiestapoin dengan hadiah utama tiket rute domestik, kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit dan juga kesempatan untuk mendapatkan bonus jutaan Garuda Miles.

“Paket promo dan Fasilitas pembayaran terbaik ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia," tambahnya.

GATF Phase II di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar Rp218 miliar dengan target mendatangkan 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang dimulai sejak akhir September lalu.

Tag : bank mandiri, garuda indonesia travel fair
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top