Kredivo: Akses Terbaik Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Online

Sebagai salah satu fintech unggulan dan kredibel yang ada di Indonesia, Kredivo menawarkan akses cicilan barang dan juga pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang prosesnya super kilat
MediaDigital | 27 November 2018 10:53 WIB
Kredivo: Akses Terbaik Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Online

Sebagai salah satu fintech unggulan dan kredibel yang ada di Indonesia, Kredivo menawarkan akses cicilan barang dan juga pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang prosesnya super kilat

Bisa kredit barang sampai 12 bulan sekaligus jadi akses pinjaman dana tunai tanpa jaminan? https://www.kredivo.com adalah fasilitasnya. Selain bisa jadi andalan di saat butuh dana darurat, pakai Kredivo juga bisa membantu kamu buat nyicil barang-barang yang udah lama jadi idamanmu. Tinggal pilih barang di merchant-merchant online rekanan seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee, atau JD.id, lalu gunakan Kredivo sebagai alat pembayaran cicilan, beres deh.

Daftar Kredivo prosesnya cuma 1 x 24 jam

Sebagai salah satu fintech unggulan dan kredibel yang ada di Indonesia, Kredivo menawarkan akses cicilan barang dan juga pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang prosesnya super kilat, cuma dalam waktu 1 x 24 jam. Pertama, pastinya kamu perlu daftar akun Kredivo dulu lewat aplikasinya. Download aplikasi di Google Play Store atau App Store.

Selain proses approvalnya cepat, persyaratan utama dan dokumen yang dibutuhkan juga relatif sedikit. Buat kamu yang udah berumur 18 tahun ke atas, punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang, Denpasar, atau Medan, kamu udah bisa daftar akun Kredivo. Siapkan beberapa foto dokumen seperti KTP, bukti tempat tinggal berupa STNK & KK, dan bukti penghasilan berupa slip gaji dan rekening koran.

Foto dokumen-dokumen tersebut dengan kamera smartphone secara jelas dan terang, kemudian unggah satu per satu saat mendaftar Kredivo, sesuai instruksi yang ada di aplikasi. Selain unggah dokumen, kamu juga akan diminta menghubungkan akun Facebook untuk proses verifikasi dan satu akun e-commerce yang sudah punya riwayat transaksi.

Daftar jadi pengguna Cicilan, bisa langsung ajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan di Kredivo

Ketika daftar Kredivo pertama kali, kamu akan diberikan opsi kredit “Bayar dalam 30 Hari” dan juga “Cicilan”. Apa bedanya?

Opsi kredit “Bayar dalam 30 Hari” adalah opsi kredit yang tanpa bunga alias 0% dengan tenor pembayaran maksimal 30 hari sejak pembelian barang. Limit kredit maksimalnya bisa mencapai hingga Rp 3 juta. Sementara untuk “Cicilan”, limit kreditnya maksimal bisa mencapai s.d Rp 20 juta, dengan suku bunga tetap untuk angsurannya hanya sebesar 2,95% per bulan, dan pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Kamu bisa pilih untuk daftar salah satunya saja atau keduanya sekaligus. Supaya bisa menikmati fasilitas pinjaman tunai yang ada di Kredivo secara langsung, pastikan kamu juga mendaftar untuk opsi Cicilan. Sebab opsi pinjaman tunai cuma berlaku untuk pengguna Cicilan.

Kalau sudah terdaftar sebagai pengguna Cicilan, kamu bisa mencairkan limit kredit yang kamu punya menjadi pinjaman tunai dengan besaran minimal Rp 1,5 juta dan maksimal sesuai dengan jumlah limit untuk tenor 6 bulan. Misalnya, total limit kredit yang kamu dapatkan adalah Rp 15 juta dan limit yang tersedia untuk tenor 6 bulan adalah Rp 8 juta. Maka, maksimal pinjaman tunai yang bisa kamu ajukan adalah Rp 8 juta. Pada aplikasi Kredivo, masuk ke menu “Layanan”, kemudian klik “Pinjaman Tunai”, dan isi data-data yang dibutuhkan, mulai dari tujuan pinjaman sampai nomor rekening atas nama pribadi. Apabila pengajuanmu disetujui, dana pinjaman akan masuk ke rekeningmu dalam waktu 1 hari kerja.

Bedanya Kredivo dengan fintech lain dalam pinjaman dana tunai tanpa jaminan adalah suku bunga yang ditetapkan Kredivo paling rendah: 0% untuk tenor 30 hari, dan 2,95% per bulan untuk tenor 3 dan 6 bulan. Sementara fintech lain menerapkan suku bunga harian 1% hingga 2% dengan total mencapai lebih dari 30% per bulan. Hati-hati, jangan sampai kamu kejebak di fintech yang salah.

Cuma belanja Rp 1 juta, bisa dicicil sampai 12 bulan pake Kredivo

Kalau belum ada kebutuhan untuk mengajukan pinjaman tunai di Kredivo, maka kamu bisa pake limit kreditnya buat belanja cicilan berbagai barang di merchant online.

Dengan total pembelanjaan minimal hanya Rp 1 juta, kamu bisa langsung cicil pake Kredivo. Total minimal Rp 1 juta ini sifatnya fleksibel, bisa untuk 1 barang dan bisa juga untuk akumulasi beberapa barang sekaligus. Misalnya kamu beli sepatu seharga Rp 500 ribu, pakaian seharga Rp 200 ribu, dan produk lainnya seharga Rp 300 ribu, total belanjaanmu ini bisa diangsur dengan menggunakan metode cicilan dari Kredivo.

Asik, kan? Tunggu apa lagi, daftar Kredivo sekarang!

Tag : kredivo
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top