Bank Mandiri Gandeng Platform Chatting

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. berencana menggandeng platform chatting untuk menyediakan fasilitas transfer dana antar pengguna.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 29 November 2018  |  19:10 WIB
Bank Mandiri Gandeng Platform Chatting
Bank Mandiri MITA

Bisnis.com, SEMARANG - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. berencana menggandeng platform chatting untuk menyediakan fasilitas transfer dana antar pengguna.

Sunarto Xie, SVP Digital Banking Bank Mandiri, mengatakan bahwa kerja sama tersebut diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk bertransaksi secara nontunai.

Menurut Sunarto, alasan Bank Mandiri memilih platform chatting tersebut karena memiliki basis pengguna yang sangat besar dan aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia.

"Prosesnya kami sudah start discussion. Tahap awalnya yang sederhana saja, seperti transfer dana," ujarnya dalam sesi Bank Mandiri Media Training 2018 yang diselenggarakan di Semarang, Kamis (29/11/2018).

Sunarto menambahkan, kerja sama dengan platform chatting tersebut juga dilakukan agar Bank Mandiri bisa memperoleh insight mengenai kebiasaan transaksi para penggunanya. Dengan data tersebut, Bank Mandiri dapat menyusun strategi marketing untuk memasarkan produk dan layanan lainnya.

"Tujuannya me-leverage traffic orang. Data behavior. Biar pemasaran lebih terarah," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup