Allianz dan Bank of China Hadirkan Asuransi Perjalanan

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Ltd., meresmikan kerja sama dengan Bank of China untuk menyediakan produk asuransi perjalanan bernama New TravelPRO.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 22 Desember 2018  |  16:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Ltd., meresmikan kerja sama dengan Bank of China untuk menyediakan produk asuransi perjalanan bernama New TravelPRO.

Peter van Zyl, President Director Allianz Utama Indonesia, berharap melalui partnership ini, para nasabah khususnya nasabah Bank of China merasakan kenyamanan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi perjalanan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh.

Disamping itu, dia juga berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keberadaan asuransi perjalanan saat nasabah hendak berlibur.

“Kerja sama dengan Bank of China memperkuat komitmen Allianz Utama untuk menyediakan perlindungan perjalanan kepada lebih banyak nasabah yang mencari kenyamanan dan ketenangan saat berlibur,” kata Peter van Zyl dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (22/12/2018).

Luca Saurwein, Head of Transformation Distribution Allianz Utama Indonesia, mengatakan kerja sama ini bukanlah yang terakhir. Ke depannya, Allianz akan berkolaborasi untuk mengembangkan lebih banyak asuransi perlindungan untuk nasabah Bank of China.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank of China dan berkomitmen untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi para nasabah Bank of China,” ujar Luca.

Asuransi perjalanan New TravelPRO menawarkan perlindungan komperehensif bagi para nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia, dengan beberapa kelebihan seperti cashless hospital admission untuk kondisi yang dijamin.

Adapula masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan penerbangan dan bagasi. Asuransi New TravelPRO berlaku bagi para nasabah dari usia 14 hari sampai dengan 84 tahun, dengan periode perjalanan maksimal 183 hari/perjalanan untuk destinasi Internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
allianz, bank of china

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top