Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Wilayah Makassar Berangkatkan 187 Peserta Mudik Gratis

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Makassar memberangkatkan 187 orang peserta mudik gratis menggunakan armada bus.

Bisnis.com, MAKASSAR—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Makassar memberangkatkan 187 orang peserta mudik gratis menggunakan armada bus. 

CEO BNI Wilayah Makassar Faizal A Setiawan mengatakan, tahun ini pertama kalinya BNI Wilayah Makassar ikut terlibat dalam program mudik gratis, sekaligus menjadi satu-satunya wilayah di luar Pulau Jawa yang turut berpartisipasi dalam program “Mudik Bareng BNI 2019” . Wilayah Makassar juga menjadi satu-satunya 

"Animo masyarakat cukup tinggi, namun waktu pendaftaran cukup terbatas. Jadi kami memberangkatkan peserta sebanyak 187 orang," kata Faizal, Jumat (31/5/2019). 

Adapun rute pemberangkatan mudik gratis BNI Makassar yakni Makassar-Palopo dan Makassar-Mamuju dengan total armada bus sebanyak 6 unit. Secara simbolis, Faizal bersama jajaran BNI Wilayah Makassar melepas peserta mudik gratis di pelataran Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga.  

Adapun fasilitas yang diberikan oleh BNI kepada para peserta mudik gratis di antaranya adalah satu kali tiket perjalanan menuju kota tujuan, atribut mudi bersama berupa T-Shirt dan topi, serta konsumsi.  

“Mudah-mudahan program mudik gratis ini bisa berkelanjutan di tahun selanjutnya dengan rute yang lebih banyak,” tambahnya. 

Secara nasional, program Mudik Bareng BNI 2019 ditargetkan mampu mengangkut sekitar 15.000 pemudik dari berbagai wilayah di Indonesia, maupun sejumlah pemudik dari kelompok Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper