Generali Kembali Proteksi Pelari Borobudur Marathon

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali menjadi mitra resmi gelaran Borobudur Marathon dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi para pelari.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  23:57 WIB
Generali Kembali Proteksi Pelari Borobudur Marathon
Borobudur Marathon 2018 - Antara/Anis Efizudin

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali menjadi mitra resmi gelaran Borobudur Marathon dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi para pelari.

Pemberian proteksi bagi pelari Borobudur Marathon 2019 resmi diumumkan dalam konferensi pers Borobudur Marathon 2019, Selasa (18/6/2019) di Jakarta. Konferensi pers tersebut dihadiri oleh CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga, dan perwakilan Menteri Pariwisata RI.

Perlindungan yang diberikan kepada seluruh peserta lari Borobudur Marathon 2019 mencakup perlindungan atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlari dan perlindungan biaya medis akibat kecelakaan. Termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari.

Menurut Edy, dengan perlindungan tersebut para pelari dapat fokus mencapai garis finish tanpa rasa khawatir terhadap risiko yang akan dihadapi. Para pelari dinilai akan memiliki ketenangan pikiran untuk memecahkan target waktu pribadi saat berlari.

“Tidak hanya di Indonesia, dukungan pada ajang lari marathon memang sudah menjadi agenda tersendiri bagi Generali Group di berbagai negara, seperti di Italia, Jerman, dan Malaysia. Hal ini merupakan upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi lifetime partner bagi banyak orang,” ujar Edy pada Selasa (18/6/2019), dikutip dari keterangan resmi.

Edy menjelaskan, pihaknya merasa bangga untuk kembali menjadi bagian dari salah satu ajang marathon terbesar di Indonesia. Selain itu, dia menilai gelaran tersebut terbilang unik karena tidak hanya menjadikan badan lebih sehat dan bugar, tetapi juga dapat memperkuat interaksi dengan masyarakat dan komunitas sekitar. 

 Dia menambahkan, perlindungan yang diberikan pada para pelari Borobudur Marathon tersebut sejalan dengan salah satu nilai perusahaan Generali, yakni Live The Community. Adapun, tema yang akan diangkat pada acara tersebut adalah Synergy & Harmony atau membangun sinergi kebersamaan di tengah keberagaman yang ada,

Borobudur Marathon 2019 akan diselenggarakan pada 17 November 2019 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur. Lebih dari 10.000 pelari akan ikut serta dalam acara tersebut, beserta ratusan orang lainnya yang juga turut memeriahkan acara.

Selain memberikan perlindungan bagi para pelari, Generali pun akan hadir dalam rangkaian acara Borobudur Marathon 2019 bersama berbagai komunitas, seperti special radio podcast with Generali, Pawone Borobudur Marathon 2019 bersama dengan warga Magelang, serta Jersey & Medal Launching.

Generali pun memberikan kesempatan bagi peserta maupun warga sekitar untuk mendapatkan informasi dan penawaran terbaik dari produk-produk inovatif Generali dalam gelaran Borobudur Marathon 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
borobudur, maraton

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top