Bidik Generasi Milenial, OCBC NISP Gelar Tidak Ada yang Tidak Bisa Award

Generasi milenial dinilai belum melek finansial meski memiliki potensi yang besar.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  10:49 WIB
Bidik Generasi Milenial, OCBC NISP Gelar Tidak Ada yang Tidak Bisa Award
Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk. Parwati Surjaudaja (tengah) dan manajemen OCBC NISP berfoto bersama beberapa penerima "Tidak Ada yang Tidak Bisa Award" di Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (18/8/2019). - Bisnis/M. Richard

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank OCBC NISP Tbk. mulai menarik perhatian generasi milenial dengan gelaran "Tidak Ada yang Tidak Bisa Award".
 
Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja menuturkan porsi generasi milenial dan kontribusinya terhadap ekonomi Indonesia, termasuk terhadap bisnis perseroan, masih kecil. Namun, hal tersebut bukan berarti membuat pihaknya mengesampingkan generasi ini dan tak mulai melakukan penjajakan.
 
"Potensi generasi milenial ini cukup besar ke depannya. Bagaimana pun juga ekonomi Indonesia akan dilanjutkan oleh generasi milenial ini. Kami baru coba mulai penjajakan dan sosialisasi dengan gelaran Tidak Ada yang Tidak Bisa (TAYTB) ini," paparnya, Minggu (18/8/2019) malam.

OCBC NISP menyelenggarakan TAYTB Award kepada 17 anak muda Indonesia yang berkarya di berbagai bidang dan berhasil menembus kompetisi internasional. Salah satu yang dianggap berprestasi adalah Brian Immanuel, rapper asal Jakarta yang lebih dikenal dengan nama Rich Brian, yang berhasil menduduki posisi puncak di iTunes untuk musik hip-hop.
 
Lebih lanjut, Parwati menyatakan pihaknya siap menjadi mitra untuk pertumbuhan dan perkembangan karier generasi milenial.
 
"Hanya saja, kami juga berharap generasi milenial sudah mulai melek finansial dan mempelajari produk-produk perbankan yang dapat digunakan untuk me-leverage kariernya. Khusus produk kami, ada dalam bentuk tabungan, kredit, hingga cash management," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ocbc nisp, generasi milenial

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top