Bhinneka Lifes Fokus Kembangkan Asuransi Pendidikan

Salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life adalah asuransi pendidikan Bhinneka Assurance Study yang memberikan jaminan biaya pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi. Bhinneka sendiri tampaknya tak ingin main-main dalam mengembangkan produk layanan ini.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  22:29 WIB
Bhinneka Lifes Fokus Kembangkan Asuransi Pendidikan
Ilustrasi - Kaskus

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap orang tua menginginkan masa depan yang cerah bagi buah hatinya. Langkah awal terbaik yang dapat dilakukan adalah melalui pendidikan yang terbaik. Namun, terkadang orang tua luput mengantisipasi biaya pendidikan yang terus melambung dari tahun ke tahun ataupun mengantisipasi kendala yang tidak diinginkan menimpa mereka.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, setiap orang tua perlu merencanakan dana pendidikan kepada anak hingga ke tingkat perguruan tinggi. Salah satu perusahaan asuransi yang fokus mengembangkan asuransi pendidikan adalah PT Bhinneka Life.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, PT Bhinneka Life berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang mampu memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan jangka panjang.

Salah satu produk unggulan asuransi pendidikannya adalah Bhinneka Assurance Study yang memberikan jaminan biaya pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi dengan biaya premi mulai dari Rp150ribu per bulan.

Bhinneka sendiri tampaknya tak ingin main-main dalam mengembangkan produk layanan ini. Tak heran bila Bhinneka Life berhasil meraih penghargaan sebagai TOP Asuransi Pendidikan 2019 dari TOP Finance 2019, ajang ajang penghargaan tertinggi bagi industri keuangan tanah air.

Lina Bong, Direktur Operasional Bhinneka Life mengatakan produk asuransi pendidikan Bhinneka Life berhasil dalam 2 tahun berturut dinobatkan sebagai TOP Asuransi Pendidikan pada ajang penghargaan TOP Finance.

“Hal ini semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi menyediakan produk asuransi pendidikan yang unggul guna melahirkan putra putri penerus bangsa yang cerdas dan berintegritas untuk berkontribusi membangun bangsa Indonesia yang maju” ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (29/8/2019).

Selain itu, perusahaan asuransi jiwa nasional yang baru menginjak usia ke 3 tahun ini juga dinobatkan sebagai TOP Life Insurance 2019 Kategori Asset 1 hingga 3 triliun pada ajang yang sama untuk kategori TOP Insurance 2019.

Hal ini tidak lepas dari pertumbuhan total asset investasi Bhinneka yang pada tahun 2018 berhasil mencatatakan pertumbuhan sebesar  25,8% dari tahun sebelumnya. 

Dalam ajang penghargaan ini, Wiroyo Karsono, Direktur Utama Bhinneka Life juga dinobatkan sebagai TOP CEO Insurance 2019.

Wiroyo mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik Bhinneka Life yang memiliki komitmen tinggi untuk senantiasa memberikan layanan dan produk-produk unggulan terbaik guna memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan untuk kesejahteraan hidup keluarga Indonesia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : Dewi Andriani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top