CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 13 Oktober

Ajang lari tahunan The Color Run akan kembali diselenggarakan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Acara ini rencananya digelar CIMB Niaga Minggu (13/10) mendatang.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  23:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang lari tahunan The Color Run akan kembali diselenggarakan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Acara ini rencananya digelar CIMB Niaga Minggu (13/10) mendatang.

Menurut Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman The Color Run tahun ini menargetkan peserta sebanyak 13.000 orang. Hingga berita ini ditulis, jumlah pendaftar acara ini telah mencapai 8.500 orang.

The Color Run tahun ini akan mengambil tema "Love Tour". Toni mengatakan, tema ini cocok dengan kondisi negara saat ini.

"Ya cocok dengan kondisi belakangan, jadi kita perlu lebih adem dan bagaimana untuk lebih mencintai negeri ini," ujar Toni pada Media Gathering The Color Run di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Jika dilihat dari jumlah target peserta, tak ada perubahan yang dilakukan CIMB Niaga pada The Color Run tahun ini dengan edisi sebelumnya. Namun, Toni menjelaskan perubahan target peserta tak dilakukan karena pertimbangan kenyamanan pelari.

Menurut Toni, sebenarnya kapasitas arena acara bisa menampung sekitar 20.000 peserta. Namun, jika jumlah peserta dimaksimalkan maka kenyamanan pelari akan berkurang.

"Ya yang terbaik maksimum segitu. Kalau kapasitasnya memang bisa lebih sampai 20.000 nah itu flownya belum finish yang di depan sudah mau sampai," ujar Founder Komunitas Lari Indorunners Reza Puspo.

The Color Run tahun ini dijanjikan akan menghadirkan beragam fasilitas menarik di festival area seperti Food Zone, Kid Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto.

CIMB Niaga juga memberi penawaran menarik bagi masyarakat yang hendak bertransaksi di lokasi acara. Penawaran itu misalnya, promo bayar menggunakan scan QR Go Mobile senilai Rp1 untuk berfoto di photobox, dan Rp1.000 untuk membeli makanan atau minuman.

“Kami juga menambah fasilitas berupa Kid Zone yang dilengkapi dengan permainan populer untuk anak-anak di bawah 10 tahun. Fasilitas ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para peserta dari segmen keluarga yang membawa anak-anak,” kata Toni.

CIMB Niaga juga tak lagi memasang tanda nomor peserta di dada pelari. Namun, identitas pelari akan berbentuk gelang yang mudah dipasang di tangan.

Pendaftaran The Color Run 2019 masih dibuka hingga 5 Oktober. Peserta yang mendaftar dapat mengambil race pack pada 3-6 Oktober 2019 di Mall Kuningan City pada pukul 11.00 – 20.00 WIB. 

CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik bagi masyarakat yang hendak mendaftar. Nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

Nasabah CIMB Niaga juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top