Bank of China Tawarkan Deposito Berjangka 8-3-3

Bank of China (Hong Kong) cabang Jakarta meluncurkan program khusus 8-3-3 untuk masyarakat yang ingin menempatkan dananya dalam bentuk deposito berjangka.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  15:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Bank of China (Hong Kong) cabang Jakarta meluncurkan program khusus 8-3-3 untuk masyarakat yang ingin menempatkan dananya dalam bentuk deposito berjangka.

Program khusus 8-3-3 diberikan kepada nasabah baru yang ingin menggunakan deposito berjangka dengan minimum penempatan dana Rp500 juta untuk nasabah perorangan dan Rp 1 M untuk nasabah korporasi, US$10.000, atau CNY50.000.

Bank of China menawarkan bunga 8% untuk penempatan mata uang rupiah, 3% untuk Yuan China, dan 3% untuk dolar Amerika Serikat, dengan tenor 3 bulan.

Deposito berjangka merupakan simpanan dengan masa waktu tertentu, dan termasuk ke dalam salah satu jenis investasi yang menguntungkan.

Deposito berjangka juga relatif lebih aman, dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Meski saat ini suku bunga acuan Bank Indonesia atau BI 7 Days Reverse Repo Rate Mengalami penurunan hingga 75 basis point sejak 20 Juni 2019, keamanan terhadap deposito berjangka yang diberikan oleh bank masih menjadi keunggulan, dan terus diminati masyarakat.

Selain program 8-3-3, Bank of China cabang Jakarta juga menawarkan produk deposito berjangka dengan masa waktu, 1, 2, 3, 6, dan 12 bulan.

Produk tersebut dilengkapi dengan fasilitas automatic roll over untuk mempermudah nasabah memperpanjang depositonya sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Bank merupakan Peserta Penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank of china

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top