Bank Mandiri Terus Bimbing Pemenang WMM 2019

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan terus membimbing para wirausahaa yang telah lolos babak seleksi Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2019 agar lebih berdaya saing.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  23:15 WIB
Bank Mandiri Terus Bimbing Pemenang WMM 2019
Para pemenang atau finalis Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2019

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan terus membimbing para wirausahaa yang telah lolos babak seleksi Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2019 agar lebih berdaya saing.

Perseroan juga berharap para finalis dapat terus melanjutkan upaya serta inovasi yang telah dimiliki agar dapat membangun ekonomi serta masuk sebagai debitur potensial bagi bank.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan para finalis WMM saat ini lebih inovatif dibandingkan sebelumnya. Perseroan akan terus menjadi partner bahkan hingga menjadi pelaku usaha besar nantinya.

"Potensi pembiayaan untuk mereka ini, saya tidak hitung, tetapi tentunya sangat besar. kami juga akan terus melakukan pemantauan dan coaching secara berkelanjutan," katanya, usai acara Wirausaha Muda Mandiri 2019, Jumat (11/10/2019).

Sebagai informasi, WMM dimulai sejak 2007, dan total wirausaha muda yang pernah mengikuti rangkaian aktivitas Wirausaha Muda Mandiri sebanyak lebih dari 36.000 pelaku usaha.

Jumlah ini belum termasuk pelaku usaha yang terlibat pada program lain yang merupakan turunan dari WMM, seperti program Mandiri Sahabatku, program Coding Mom dan termasuk program Mandiri Hackaton yang dilaksanakan Mandiri Capital Indonesia.

Dalam perhelatan WMM 2019, terpilih 5 pemenang yang dibagi dalam 5 kategori, yaitu kategori industri perdagangan dan jasa Kris Samuel dengan nama usaha UTTARA, kategori industri boga Muhammad Yamin Rachman dengan nama usaha SAMBAL BABA, dan kategori industri kreatif Brian Karno Jan dengan nama usaha MENDEKOR. Pada kategori sosial, Nofi Bayu Darmawan dengan nama usaha KAMPUNG MARKETER sebagai pemenangnya, sedangkan Dedi Cahyadi dengan nama usaha NANOBUBBLE.ID menjuarai kategori teknologi.

Selanjutnya, Dedi Cahyadi pemilik usaha NANOBUBBLE.ID meraih penghargaan Best of The Best dan Nofi Bayu Darmawan dari usaha KAMPUNG MARKETER menjadi pemenang favorit berdasarkan pilihan Masyarakat melalui Media Sosial Instagram.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top