Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Promo, Transaksi Kartu Kredit BNI Tembus Rp30 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatat sampai dengan September 2019, nilai transaksi kartu kredit BNI mencapai lebih dari Rp30 triliun atau tumbuh 5,6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Kartu kredit BNI Style Titanium/bni
Kartu kredit BNI Style Titanium/bni

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatat sampai dengan September 2019, nilai transaksi kartu kredit BNI mencapai lebih dari Rp30 triliun atau tumbuh 5,6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

General Manager Card Business Division PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Okki Rushartomo mengatakan transaksi travelling masih menjadi favorit pemegang Kartu Kredit perseroan dengan porsi mencapai 16% atau naik sekitar 10% yoy.

"Melihat pencapaian hingga September 2019, kami masih optimis nilai transaksi kartu kredit BNI dapat tembus Rp40 triliun di tahun ini atau naik kurang lebih 5%-6%," katanya kepada Bisnis, Selasa (15/10/2019).

Okki mengemukakan untuk kuartal IV/2019 ini, perseroan akan lebih banyak fokus di promo-promo tematik Hari Belanja Online (Harbolnas) mulai dari 9.9 yang lalu hingga 12.12 mendatang.

Selain itu, juga promo taktikal bersama dengan mitra e-commerce perseroan seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli dan Lazada. Sementara untuk promo Travelling perseroan akan lebih fokus bekerjasama dengan OTA seperti Traveloka dan Tiket.com.

Menurut Okki selain itu, Kartu Kredit BNI juga menjalin kerja sama exclusive dengan Boga Group yang merupakan salah satu group restoran yang memiliki beberapa brand restoran ternama seperti Bakerzin, PepperLunch, Shaburi, Kintan, Kimukatsu, PutuMade, Paradise Dynasti, Onokabe dan lainnya.

"Ini sejalan dengan fokus kami pada transaksi e-commerce, travelling dan juga leisure experience," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper