Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sequis Tawarkan Jaminan Kesehatan Hingga Rp90 Miliar per Tahun 

PT Asuransi Jiwa Sequis Life menghadirkan produk dengan manfaat perawatan sampai Rp90 miliar per tahun dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 19 Oktober 2019  |  01:57 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Sequis Life menghadirkan produk dengan manfaat perawatan sampai Rp90 miliar per tahun dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Hal ini seiring dengan tingginya persebaran penyakit degeneratif. Penyakit degeneratif dapat menyerang siapa saja, seperti hipertensi, diabetes melitus, jantung koroner, dan stroke.

Biasanya, penyakit degeneratif bermula dari kebiasaan gaya hidup tidak sehat yang kemudian menyebabkan gangguan pada organ tertentu.

Gaya hidup yang tidak sehat misalnya kebiasaan kurang istirahat, minum air kurang dari 2 liter sehari, mengonsumsi makanan cepat saji, kurang berolahraga, merokok, dan meneguk minuman beralkohol.

Pencetus lain penyakit degeneratif adalah lingkungan kerja dan tempat tinggal yang tidak bersih dan berpotensi membuat sistem pertahanan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit.

Produk asuransi kesehatan dari Sequis menawarkan limit tahunan hingga Rp90 miliar. Jika limit sudah digunakan sampai habis di tahun pertama nasabah tidak perlu khawatir karena produk tidak lagi menggunakan batas tahunan seumur hidup karena batas tahunan ini akan diperbaharui secara otomatis setiap tahunnya.

Berdasar informasi yang diperoleh Bisnis, Produk ini juga menjamin kamar perawatan VIP dan VVIP di Indonesia atau 1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan) beserta biaya lainnya sesuai tagihan (as charged).

Produk ini dapat dimanfaatkan  dengan fasilitas nontunai (cashless) di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia. Produk ini juga menanggung pengobatan tradisional China, terapi okupasi, dan terapi wicara.

Gaya Hidup

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dengan menjalani gaya hidup yang bersih dan sehat kondisi jasmani  akan jauh lebih prima sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Adapun contoh gaya hidup yang sehat adalah cukup tidur, rutin berolahraga minimal 30 menit sehari,  mampu mengelola stres, memperhatikan kecukupan gizi dan menjaga waktu makan.

Jangan lupa juga untuk selalu melakukan mengontrol kesehatan. Jika sudah terdeteksi mengidap darah tinggi atau diabetes walaupun tidak bisa disembuhkan jika bisa menjaga gaya hidup, rutin kontrol ke dokter, mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter maka kita tetap dapat menikmati hidup.  

Kesehatan adalah modal awal dan investasi menuju hari esok yang lebih baik. Jangan menunggu sakit. Segera perbaiki gaya hidup dan jangan abaikan  penyakit degeneratif karena berpotensi berkembang menjadi penyakit kritis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sequis life
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top