Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTN Gandeng TX Travel Bikin Promo Jalan-Jalan

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. bekerjasama dengan perusahaan agen wisata TX Travel dalam memaksimalkan bisnis utama masing-masing perusahaan.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 25 November 2019  |  23:05 WIB
Wisatawan menikmati embun beku yang muncul akibat penurunan suhu hingga minus tujuh derajat celcius di kompleks Candi Arjuna, di dataran tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (25/6/2019). - ANTARA/Idhad Zakaria
Wisatawan menikmati embun beku yang muncul akibat penurunan suhu hingga minus tujuh derajat celcius di kompleks Candi Arjuna, di dataran tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (25/6/2019). - ANTARA/Idhad Zakaria

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. bekerjasama dengan perusahaan agen wisata TX Travel dalam memaksimalkan bisnis utama masing-masing perusahaan.

EVP Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan pihaknya bersama TX Travel telah sepakat melakukan kerja sama pemasaran produk kredit dan paket perjalanan dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan kinerja bisnis bersama.

Jalinan kerja sama tersebut dipastikan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belak pihak. Sebab, perseroan berkesempatan menambah jumlah debitur baru atau debitur eksisting yang akan melakukan top-up untuk melakukan perjalanan wisata.

"Sebaliknya, TX Travel juga berkesempatan mendapat pelanggan baru melalui paket perjalanan wisata yang kami tawarkan ekslusif kepada karyawan BTN maupun nasabah eksisting kami” katanya melalui siaran pers, Senin (25/11/2019).

Suryanti menyebut dalam kerja sama ini pihaknya menawarkan Kredit Agunan Rumah (KAR) dengan tingkat suku bunga rendah, yaitu 9,75 persen. Selain itu, memberikan potongan biaya provisi hingga 50 persen dan biaya proses masuk plafon kredit.

Khusus untuk kompensasi akan dibebaskan dari biaya pinalti dan taksasi bagi pengajuan di bawah Rp5 miliar. Dia berharap seluruh debitur eksisting KPR Bank BTN dapat segera memanfaatkan program KAR jalan-jalan ini.

Adapun paket jalan-jalan ke luar negeri yang ditawarkan dengan harga khusus bagi calon debitur baru dan debitur eksisting BTN, mencakup Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Jepang, dan Eropa Barat.

“Jadwal keberangkatan untuk paket perjalanan wisata tersebut dapat dipastikan di awal atau maksimal enam bulan sebelum keberangkatan,” ujar Suryanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn perbankan wisata
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top