Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Akhir Tahun, Bank Mandiri Tawarkan Sejumlah Promo

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. gencar memberikan promosi dan program akhir tahun demi meraih pertumbuhan pembiayaan melalui kartu kredit di atas 20% hingga akhir 2019
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 08 Desember 2019  |  14:34 WIB
Nasabah melakukan transaksi top-up saldo e-money melalui mesin khusus e-money di salah satu cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (10/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Nasabah melakukan transaksi top-up saldo e-money melalui mesin khusus e-money di salah satu cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (10/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. gencar memberikan promosi dan program akhir tahun demi meraih pertumbuhan pembiayaan melalui kartu kredit di atas 20% hingga akhir 2019.

SVP Credit Cards Group Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan, perseroan memiliki dua program besar untuk mendorong transaksi melalui kartu kredit yakni Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2019, dan Mandiri Holiday Festival. Sejumlah tawaran diberikan Bank Mandiri untuk pemegang kartu kredit di dua acara ini.

““Festival Harbolnas 12.12 dikemas dalam program #semuadapatbonus dari Mandiri Kartu Kredit yang dimulai 10-12 Desember 2019 dengan special diskon hingga Rp1,5 juta dan Cashback hingga Rp1 juta atau bonus hingga 500 Fiestapoin. Selain itu, masih ada tambahan bonus asuransi purchase secure senilai Rp1 juta dan cicilan 0% hingga 18 bulan di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Traveloka, Blibli, Shopee, JD.ID, Tiket.com dan seluruh e-commerce di dunia,” kata Vira seperti tertulis di keterangan yang diterima Bisnis, Minggu (8/12).

Sebagai catatan, hingga kuartal III/2019 nilai transaksi melalui kartu kredit Bank Mandiri tumbuh 20% secara tahunan (year-on-year/yoy). Nilai transaksi itu mencapai Rp13 triliun.

Dari nilai tersebut, 16% diantaranya berasal dari kegiatan travelling yang dilakukan nasabah kartu kredit Bank Mandiri.

Demi meningkatkan transaksi akhir tahun, BMRI juga bekerjasama dengan sejumlah merchant hotel, restaurant, amusement park, dan toko oleh-oleh di kota-kota wisata. Pada kawasan Bali misalnya, Bank Mandiri memberi promo untuk nasabah kartu kreditnya di Finns Beach Club, Ku De Ta, Waterbom Bali, The Lawn Canggu, Ibiza in Bali,Café Del Mar dan Joger.

Kemudian, beragam tawaran diberikan di Bandung jika nasabah kartu kredit mengunjungi Lembang Park & Zoo. Di Jogja dan Solo ada penawaran untuk masuk  Jogja Bay dan Bakpia Kencana. Sedangkan bagi pemegang kartu kredit yang berlibur di Jakarta dapat menikmati  penawaran menarik di Waterbom PIK, Ocean Park, Kidzania dan Timezone.

“Selain memberikan promo khusus di Festival Harbolnas, Mandiri Kartu Kredit juga mempunyai program Mandiri Holiday Festival juga akan membuat liburan nasabah semakin tak terlupakan dengan promo #transaksetiapharidapatbonus berupa cashback hingga Rp 1 Juta atau kupon diskon Traveloka Experience hingga Rp 200Ribu yang sudah dimulai sejak 27 November 2019 hingga 12 Januari 2020,” katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top